Gascomp Superlock

DAPATKAN PENAWARAN

11 Desain Keramik Lantai Dapur Motif Kayu

11 Desain Keramik Lantai Dapur Motif Kayu – Dapur bagi para ibu rumah tangga harus selalu rapi, bersih, dan nyaman. Dekorasi dapur yang cantik akan membuat pengalaman memasak kamu semakin menyenangkan.

Salah satunya yaitu memiliki desain keramik lantai dapur motif kayu. Para ibu rumah tangga biasanya lebih menyukai lantai putih, padahal keramik lantai dapur motif kayu dapat memberikan nuansa dapur yang lebih menarik dan ala pedesaan.

Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk mendesain keramik lantai dapur motif kayu. Kamu hanya perlu memilih motif atau pola yang sesuai dengan furnitur.

Apabila kamu masih bingung dengan desainnya, berikut beberapa desain keramik lantai dapur motif kayu yang pasti akan membuat kamu betah saat memasak di dapur.

Rekomendasi Keramik Lantai Dapur Motif Kayu

1. Keramik Motif Kayu dengan Pola Papan Catur

Keramik Lantai Dapur Motif Kayu 4

Papan catur ternyata dapat dikreasikan dari keramik lantai dapur motif kayu. Seperti gambar diatas, dimana terdapat pola catur yang terbentuk dengan susunan keramik yang pas.

Coklat tua melambangkan papan catur hitam dan coklat muda melambangkan papan catur putih. Pekerjaan seperti itu memang sulit dan harus dilakukan oleh para profesional.

Gascompsuperlock Home

2. Keramik Motif Kayu dengan Pola Anyaman

Keramik Lantai Dapur Motif Kayu 2

Bosan dengan motif yang biasa-biasa saja? Kamu bisa menggunakan keramik lantai dapur motif kayu berukuran 60×60 dengan pola zigzag yang unik.

Menggunakan ini sebagai motif lantai dapur akan terlihat seperti tikar anyaman yang mudah digunakan sebagai pijakan. Setiap baloknya memiliki warna yang berbeda, sehingga memberikan tampilan yang realistis.

3. Keramik Kayu Motif Ubin

Keramik Lantai Dapur Motif Kayu 3

Keramik lantai dapur motif kayu ini memiliki bentuk yang memanjang sehingga akan terlihat sangat mewah, Terlebih lagi jika dipadukan dengan motif marmer di area memasak. Jangan lupakan furnitur berwarna soft untuk menonjolkan tampilan dapur yang elegan.

4. Keramik Motif Kayu Putih Polos

Keramik Lantai Dapur Motif Kayu 5

Motif kayu belum tentu berwarna coklat. Terdapat juga motif kayu berwarna putih yang sangat cocok untuk ruangan bergaya bohemian dan skandinavia.

Warna putih memberikan tampilan dapur yang bersih. Dengan tambahan furnitur dapur yang serba putih membuatnya terlihat lebih cantik.

Gascompsuperlock Shopee

5. Keramik Motif Kayu Pola 3D

Keramik Lantai Dapur Motif Kayu 6

Pola 3D pada keramik lantai dapur motif kayu ini diterapkan dengan menempatkan keramik dalam susunan horizontal yang tidak sejajar.

Kamu bisa melihat perbedaan tinggi yang terlihat seperti tangga. Walaupun terlihat unik, kamu juga harus mempertimbangkan apakah motifnya membuat pusing atau tidak.

6. Keramik Motif Kayu 60×60

Keramik Lantai Dapur Motif Kayu

Keramik lantai dapur motif kayu dengan ukuran 60×60 memiliki bentuk kotak yang sempurna. Variasi warna sangat beragam dan mirip dengan kayu aslinya.

Kamu dapat mengaturnya secara vertikal atau horizontal. Kamu juga bisa menggunakan elemen kayu untuk bagian furnitur seperti area memasak dan ruang penyimpanan.

7. Keramik Motif Kayu dengan Pola Pusaran

Keramik Lantai Dapur Motif Kayu 7

Kamu dapat membuat pola pusaran seperti permen lolipop dengan memilih keramik lantai dapur motif kayu yang mempunyai pola memusar ke dalam.

Pusaran ini terdiri dari beberapa keramik berbentuk balok yang disusun mengelilingi sudut. Desain seperti itu bisa memberikan kesan estetik.

8. Keramik Motif Kayu Gaya Modern

Keramik Lantai Dapur Motif Kayu 8

Keramik lantai dapur motif kayu menonjolkan tampilan tradisional. Apabila kamu ingin memberikan nuansa modern dan menghilangkan aspek tradisional, kamu bisa menggunakan keramik lantai dapur motif kayu dengan kombinasi warna yang berbeda seperti abu-abu, putih dan coklat muda pada pola keramik.

Baca Juga : Cara Pasang Wastafel Cuci Piring Dengan Benar

9. Keramik Motif Kayu dengan Tampilan bak Atmosfer

Keramik Lantai Dapur Motif Kayu 9

Menggunakan keramik lantai dapur motif kayu berwarna abu-abu, kamu dapat menunjukkan gaya trendi dan stylish, sekaligus menciptakan tampilan atmosfer.

Dengan menata keramik secara horizontal, suasana di sekitar dapur akan terlihat elegan. Bahkan, bisa menyembunyikan kesan natural dari kayu.

10. Keramik Motif Kayu dengan Perpaduan Keramik Putih

Keramik Lantai Dapur Motif Kayu 10

Keramik lantai dapur motif kayu coklat tua dengan pola kubus besar, diikuti dengan sekat keramik putih akan menambah sentuhan kemewahan.

Dipadukan dengan penggunaan keramik motif kayu di dinding dapur. Sehingga hal tersebut akan meningkatkan nafsu makan.

11. Keramik Motif Kayu dengan Perpaduan Keramik Abstrak

Keramik Lantai Dapur Motif Kayu 11

Apakah kamu tidak mempunyai sekat antara ruang tamu dan dapur? Ada baiknya kamu menyekat area ini menggunakan keramik motif kayu atau keramik abstrak.

Selain memberi pembeda yang jelas, ruangan akan terlihat lebih homey dan nyaman. Gunakan warna keramik yang senada supaya tampilan tetap bersih dan rapi.

Baca Juga : Model Kitchen Set Minimalis Mewah dan Inspiratif!

Kamu juga dapat menikmati desain keramik lantai dapur motif kayu ini di rumah. Bermain dengan berbagai kombinasi motif kayu dan bentuk penempatan keramik juga dapat mempercantik tampilan.

Lengkapi kebutuhan dapur kamu seperti kompor dan regulator gas terbaik yang sudah standar SNI, silahkan kunjungi Gascompsuperlock.com untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Gascompsuperlock Instagram