Gascomp Superlock

DAPATKAN PENAWARAN

Ide Jualan Makanan Simple yang Terbukti Laris

Ide Jualan Makanan Simple yang Terbukti Laris – Apakah kamu ingin membuka usaha makanan kekinian yang dapat memberikan keuntungan menjanjikan? Pada artikel ini, Gascomp akan menjelaskan kepada kamu beberapa ide jualan makanan simple yang merupakan peluang usaha menarik.

Kamu tidak perlu khawatir dengan modal yang dibutuhkan atau keterampilan khusus, karena ide di bawah ini mudah dijalankan oleh siapa saja. Yuk simak beberapa ide jualan makanan simple kekinian yang bisa kamu coba.

10 Ide Jualan Makanan Simple

1. Jajanan Singkong Keju

Siapa yang tidak suka cemilan renyah dan gurih? Makanan ini merupakan cemilan yang disukai oleh banyak orang. Bahkan kamu bisa membuat singkong menjadi keripik dengan taburan keju di atasnya, sehingga kelezatannya akan membuat ketagihan!

2. Roti Bakar

Roti bakar merupakan ide jualan makanan simple yang sangat digemari oleh semua kalangan. Kamu bisa menambahkan berbagai macam rasa dan topping pada roti bakar yang kamu jual, seperti selai kacang, keju, pisang, dan coklat.

Dengan berbagai kombinasi rasa yang menarik, maka akan membuat konsumen datang kembali untuk mencoba varian rasa terbaru.

Gascompsuperlock Home

3. Mie Ayam Homemade

Mie ayam merupakan makanan populer yang bisa kamu jadikan rekomendasi ide jualan makanan simple. Kamu bisa membuat mie sendiri dan menyajikannya dengan tambahan ayam, sayuran segar, dan kuah yang nikmat.

Tambahkan juga beberapa bumbu dan rempah-rempah khusus untuk memberikan rasa yang unik pada mi ayam yang kamu tawarkan.

4. Pizza Mini

Pizza mini adalah ide jualan makanan simple selanjutnya yang bisa kamu coba. Buatlah pizza dengan ukuran kecil dan tambahkan berbagai macam pilihan topping yang nikmat.

Dengan begitu, pelanggan dapat memilih topping seperti pepperoni, jamur, dan keju. Makanan ini sangat cocok dijadikan sebagai camilan saat bertemu dengan teman dan keluarga.

5. Martabak Mini

Ide jualan makanan simple berikutnya adalah martabak mini. Cobalah membuat martabak mini dengan berbagai macam varian rasa seperti cokelat, keju, dan kacang. Ukurannya yang kecil, akan memudahkan pelanggan saat memakannya karena bisa dinikmati tanpa harus repot memotongnya.

Baca Juga : Izin Usaha Makanan Yang Perlu Kamu Ketahui

6. Kue Cubit

Kue cubit merupakan jajanan khas Indonesia yang nikmat dan disukai oleh banyak orang. Buatlah kue cubit dengan beberapa macam rasa seperti coklat, keju, green tea, dan lain sebagainya. Kue cubit akan terlihat semakin menarik apabila disajikan dengan berbagai warna dan topping yang beragam.

7. Bakso

Bakso merupakan ide jualan makanan simple yang sangat populer bagi semua kalangan. Cobalah membuat variasi bakso seperti bakso daging sapi, bakso ikan, dan bakso sayuran. Tambahkan juga variasi kuah dan topping supaya rasa bakso yang kamu tawarkan semakin nikmat.

8. Sate Ayam Bumbu Kacang

Sate ayam merupakan makanan simple yang bisa dijadikan lauk atau camilan. Kamu bisa menciptakan bumbu kacang untuk sate ayam supaya memberikan cita rasa yang lezat.

Gascompsuperlock Shopee

9. Cireng Isi Variasi

Cireng adalah ide jualan makanan simple yang terbuat dari tepung tapioka yang digoreng. Kamu bisa menawarkan isian varian cireng seperti keju, sosis, dan coklat.

10. Ayam Goreng Krispi

Ayam goreng krispi merupakan makanan yang selalu dicari oleh semua kalangan. Kamu bisa membuat olahan ayam goreng menggunakan resep krispi yang kekinian. Tambahkan juga beberapa macam bumbu dan rempah-rempah untuk menciptakan cita rasa yang lezat pada ayam krispi yang kamu jual.

Baca Juga : Cara Jualan di Shopee Tanpa Stok Barang Yang Bisa Kamu Coba

Itulah 10 ide jualan makanan simple yang bisa kamu coba, pilih ide yang sesuai dengan minat dan kemampuan kamu, dan jangan lupa untuk melakukan analisa pasar sebelum menjalankan sebuah bisnis. Lengkapi kebutuhan dapur kamu seperti kompor dan regulator gas terbaik yang sudah standar SNI, silahkan kunjungi Gascompsuperlock.com untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Gascompsuperlock Instagram