Gascomp Superlock

DAPATKAN PENAWARAN

Buat bekal lucu untuk si kecil tambah nafsu makan

 

Seringkali anak-anak mengalami susah untuk makan, terkadang hal tersebut terjadi karena bosan dengan tampilan atau masakan yang itu-itu saja. Pasti hal tersebut membuat ibu-ibu pusing dan khawatir terhadap anaknya yang tidak nafsu makan, oleh karena itu disini kreativitas ibu-ibu di asah. Tapi tidak perlu khawatir, berikut beberapa tips membuat bekal lucu untuk si kecil:

Kita bisa mengkreasikan nasi dengan campuran sedikit bubuk nori lalu di bentuk bulat kecil-kecil mengggunakan cetakan atau manual menggunakan tangan, lalu berikan lauk pendamping seperti telur dadar ataupun chicken katsu sesuai dengan selera si kecil.

Potong sosis menjadi dua bagian lalu belah menjadi 4 bagian di salah satu sisinya seperti kaki gurita, lalu goreng hingga matang. untuk tampilannya semakin mirip dengan gurita bisa ditambahkan tusukan karakter berbentuk mata atau bisa menggunakan nori yang dipotong bulat kecil hingga menyerupai mata.

Isian sandwich bisa menyesesuaikan kesukaan masing-masing namun pada saat disajikan potong sandwich menggunakan cetakan karakter agar tampilan menjadi lebih menarik

Buat pancake seperti biasa saat penyajian bisa kita kreasikan sesuai dengan kreativitas masing-masing berikan beberapa potongan buah agar terlihat semakin menarik.

Sajikan di dalam kotak bekal dengan beberapa pelengkap lainnya agar semakin terlihat menarik dan nutrisi terpenuhi. Anda bisa mengkreasikan bentuk-bentuk lainnya sesuai dengan kreativitas anda, anda juga bisa menuliskan beberapa ide masakan kreasi unik lainnya agar si kecil tambah nafsu makan.