Gascomp Superlock

DAPATKAN PENAWARAN

alat dapur yang cocok untuk kado pernikahan

9 Alat Dapur Yang Cocok Untuk Kado Pernikahan

9 Alat Dapur Yang Cocok Untuk Kado Pernikahan – Seringkali kita merasa kebingungan saat mencari kado pernikahan untuk teman atau saudara yang baru saja menikah. Peralatan rumah tangga sering menjadi pilihan hadiah pernikahan yang populer saat mempertimbangkan hadiah untuk pengantin baru. Yuk cek rangkaian inspirasi alat dapur yang cocok untuk kado pernikahan di bawah ini.

Ketika teman atau kerabat kita menikah, tentu kita juga bahagia. Alat dapur yang cocok untuk kado pernikahan dan bermanfaat pasti akan membuat pengantin baru bahagia. Sebelum terburu-buru membeli kado, pastikan kamu memilih kado pernikahan yang bermanfaat.

Jika teman kamu memutuskan untuk menikah, perlu kamu ingat bahwa dia dan pasangannya akan memulai hidup baru dan akan berpisah dengan orang tuanya. Tentunya mereka membutuhkan peralatan dapur. Silakan gunakan informasi dibawah ini sebagai referensi saat memberikan alat dapur yang cocok untuk kado pernikahan.

Alat Dapur Yang Cocok Untuk Kado Pernikahan

1. Kompor

Peralatan masak ini merupakan peralatan terpenting yang dibutuhkan jika ingin memasak. Oleh karena itu setiap rumah pasti memiliki kompor. Kamu bisa menjadikan kompor sebagai alat dapur yang cocok untuk kado pernikahan.

Dengan adanya kompor, pengantin baru dapat dengan mudah menyiapkan berbagai hidangan tanpa harus membeli makanan dari luar rumah. Pastinya teman kamu akan sangat senang dengan hadiah ini. Kamu bisa mendapatkan regulator gas terbaik berkualitas tinggi dan sudah standar SNI di Gascompsuperlock.com. Hanya disini kamu akan menemukan berbagai macam regulator gas dan peralatan kompor gas berkualitas tinggi.

2. Blender

Selain kompor, blender juga sering dipilih sebagai alat dapur yang cocok untuk kado pernikahan. Jika teman kamu dan pasangannya sangat menjaga kesehatannya, blender bisa menjadi ide kado pernikahan terbaik.

Terdapat dua jenis blender di pasaran, yaitu blender untuk membuat jus, milkshake, atau minuman lainnya. Ada juga blender kecil untuk menggiling bahan makanan seperti lada, ketumbar dan bahan lainnya. Kamu dapat dengan bebas memilih jenis blender yang ingin kamu berikan kepada teman kamu.

3. Set Pisau Dapur

Jika uang kamu sangat terbatas, kamu dapat memilih set pisau sebagai alat dapur yang cocok untuk kado pernikahan teman kamu. Pisau adalah kebutuhan dapur yang selalu digunakan. Umumnya, set pisau berisi berbagai ukuran dan bentuk pisau, sehingga dapat digunakan untuk tujuan memasak yang berbeda.

Selain itu, set pisau dilengkapi juga dengan gunting, jadi kamu tidak perlu membelinya lagi. Kado pernikahan berupa set pisau ini akan sangat berguna bagi pengantin baru yang suka memasak.

4. Vacuum Cleaner

Kamu bisa memberikan vacuum cleaner sebagai kado pernikahan. Alat rumah tangga yang satu ini tentunya akan berguna bagi pasangan baru, terutama jika mereka berencana untuk pindah ke rumah baru.

Dibandingkan menyewa jasa penyedot debu, membersihkan sendiri tentu jauh lebih hemat, bukan? Sekarang ada berbagai jenis penyedot debu yang dijual di pasaran. Apalagi produk penyedot debu kini dijual dengan harga yang terjangkau dan ada juga yang mahal. Kamu juga dapat memilih penyedot debu sesuai dengan uang kamu.

5. Rice Cooker

Pilihan kado pernikahan selanjutnya adalah rice cooker. Seperti yang kamu ketahui, siapa pun dapat dengan mudah menanak nasi dengan rice cooker. Hampir semua orang membutuhkan rice cooker. Oleh karena itu, rice cooker menjadi alat dapur yang cocok untuk kado pernikahan dan merupakan pilihan yang bagus.

Selain harganya yang sangat beragam, rice cooker tentunya sangat dibutuhkan untuk semua orang. Rice cooker tidak hanya dapat digunakan untuk menanak nasi, tetapi juga berfungsi untuk mengukus makanan.

Baca Juga : Pemantik Kompor Tanam Tidak Menyala, Ini Cara Ampuh Mengatasinya!

6. Dispenser

Kamu juga bisa memilih dispenser sebagai alat dapur yang cocok untuk kado pernikahan. Hampir setiap rumah saat ini membutuhkan dispenser. Dispenser memudahkan untuk mengkonsumsi air panas, air dingin dan biasa.

Tentunya jika teman kamu adalah pecinta teh atau kopi, memilih dispenser adalah ide yang bagus. Jika teman kamu suka minum air dingin, tidak perlu mendinginkannya terlebih dahulu di lemari es. Cukup tekan tombol pada dispenser untuk air dingin yang siap dikonsumsi.

7. Air Fryer

Dijuluki sebagai alat rumah tangga yang modern, air fryer merupakan alat dapur yang cocok untuk kado pernikahan. Air fryer adalah alat masak yang digunakan untuk menggoreng makanan tanpa merendamnya dalam minyak.

Saat mengolah makanan menggunakan air fryer. kita hanya memerlukan sedikit minyak atau bahkan tidak sama sekali. Ada berbagai jenis air fryer yang dijual di pasaran. Kamu juga dapat memilih air fryer sesuai dengan budget kamu.

8. Cangkir Couple

Jika kamu ingin lebih menghemat biaya, kamu dapat menghadiahkan sepasang cangkir keramik kepada pengantin baru. Bagi pengantin baru, romantisme adalah suasana yang perlu diciptakan setiap hari. Dengan menggunakan barang couple bisa menambahkan bumbu romantisme.

Ada banyak jenis cangkir couple yang bisa kamu temukan di supermarket. Kamu juga bisa memilih jenis cangkir yang sesuai dengan kepribadian teman kamu. Jika kamu ingin membuatnya lebih berkesan, kamu dapat menambahkan tanggal pernikahan dan nama pasangan pengantin ke cangkir yang akan diberikan.

9. Microwave

Inspirasi alat dapur yang cocok untuk kado pernikahan yang terakhir adalah microwave. Seperti yang kamu ketahui, microwave adalah alat yang bermanfaat untuk memanaskan makanan. Bahkan, saat ini ada juga microwave yang dapat berfungsi sebagai oven.

Microwave seringkali menjadi alat elektronik yang terakhir dibeli karena harganya yang mahal. Tentunya jika memberikan microwave sebagai hadiah, pasti teman kamu akan merasa sangat senang. Pilih microwave yang sesuai dengan budget kamu agar tidak memberatkan kamu.

Baca Juga : Cara Pasang Kompor Tanam Gas dan Listrik yang Benar

Nah, itulah beberapa inspirasi alat dapur yang cocok untuk kado pernikahan. Peralatan rumah tangga adalah hadiah yang tepat untuk pengantin baru. Dapatkan regulator gas terbaik berkualitas tinggi dan sudah standar SNI di Gascompsuperlock.com. Hanya disini kamu akan menemukan berbagai macam regulator gas dan peralatan kompor gas berkualitas tinggi.