Gascomp Superlock

DAPATKAN PENAWARAN

Dekorasi Dapur Tanpa Kitchen Set

6 Dekorasi Dapur Tanpa Kitchen Set

6 Dekorasi Dapur Tanpa Kitchen Set – Memiliki kitchen set di dapur biasanya memberikan ruang penyimpanan yang maksimal dan membuat dapur kamu terlihat rapi. Namun, bukan berarti dapur kamu akan terlihat berantakan jika dekorasi dapur tanpa kitchen set.

Kamu bisa memanfaatkan dinding sebagai tempat penyimpanan dengan menambah rak ekstra pada area wastafel. Pada artikel ini akan membahas tentang contoh dekorasi dapur tanpa kitchen set yang rapi dengan interior minimalis dan lebih berwarna.

Dekorasi Dapur Tanpa Kitchen Set

Dapur akan terlihat berantakan ketika kamu memiliki banyak peralatan yang tidak tertata rapi. Untuk menjawab kebingungan kamu, berikut beberapa tips dekorasi dapur tanpa kitchen set yang bisa kamu lakukan.

1. Manfaatkan dinding kosong

Gaya cantik dapur sederhana dan minimalis ini memiliki beberapa rak untuk perabot makan yang biasa digunakan. Meskipun dekorasi dapur tanpa kitchen set, kamu bisa menggunakan meja dapur yang mengkilap untuk menciptakan dapur yang bergaya classy dan terlihat elegan, dengan menggunakan kompor gas tanam dan regulator gas terbaik dari Gascomp akan semakin memperindah area dapur kamu.

Dapur dengan suasana semi terbuka, menggunakan atap yang sedikit terbuka berfungsi untuk memaksimalkan cahaya dan udara segar masuk ke dalam ruang. Dekorasi dapur tanpa kitchen set ini menggunakan ruang bawah meja untuk menyimpan peralatan masak dan bahan-bahan makanan.

Dekorasi Dapur Tanpa Kitchen Set

2. Stylish dengan pajangan

Interior yang dipilih lebih earthy dengan interior kuning di sisi dinding yang dipadukan dengan keramik di area backsplash agar mudah dibersihkan. Sehingga dapur terlihat nyaman dan stylish dengan pajangan berupa lukisan yang menggambarkan tempat ini sebagai dapur.

Dekorasi Dapur Tanpa Kitchen Set - 2

3. Hemat ruang dengan konsep L

Ukuran dapur kecil atau besar sebenarnya bisa saja membuat dekorasi dapur tanpa kitchen set. Untuk memaksimalkan ruang penyimpanan, kamu bisa memanfaatkan rak ambalan dan kolong dapur supaya lebih maksimal dan fungsional.

Gunakan meja dapur serta area backsplah dengan keramik supaya mudah dibersihkan ketika kotor. Desain dapur minimalis yang sederhana ini dipilih dengan bentuk L supaya menciptakan ruang gerak yang bebas dan tidak sesak selama aktivitas memasak.

Dekorasi Dapur Tanpa Kitchen Set - 3

4. Gunakan ruang serbaguna

Suasana dapur ini terlihat cozy dengan tata letak yang bersih meski dekorasi dapur tanpa kitchen set. Dapur minimalis sederhana ini bisa dimaksimalkan ukurannya hanya dengan satu meja dapur yang dihubungkan ke kompor dan area wastafel. Walaupun terlihat kecil, dapur ini tapi rapi dengan rak tambahan untuk menyimpan bahan makanan dan bumbu masak.

Dekorasi Dapur Tanpa Kitchen Set - 4

Baca Juga : Cara Pasang Kompor Tanam Gas dan Listrik yang Benar

5. Gunakan rak ambalan

Dapur sederhana dan minimalis berbentuk letter L sangat cocok untuk rumah berukuran kecil. Tak hanya memberi ruang gerak yang lebih maksimal, dapur ini juga terlihat lebih bersih dengan dekorasi dapur tanpa kitchen set. Penataan yang rapi membuat dapur ini semakin nyaman dan menyenangkan. Sehingga kamu bisa mengalihkan penggunaan kitchen set dengan rak ambalan sebagai tempat meletakkan bumbu masakan Anda.

Dekorasi Dapur Tanpa Kitchen Set - 5

Baca Juga : 4 Cara Membersihkan Burner Kompor Gas

6. Desain dengan tirai

Jika kamu pemilik rumah minimalis dengan lahan yang sempit, kamu bisa membuat dekorasi dapur tanpa kitchen set seperti contoh di bawah ini. Dapur ini memaksimalkan kolong dapur yang di desain dengan tirai supaya terlihat cantik dan serasi. Interior dengan warna putih memiliki kesann yang bersih.

Dekorasi Dapur Tanpa Kitchen Set - 6

Semoga beberapa dekorasi dapur tanpa kitchen set ini bermanfaat bagi kamu yang memiliki dapur sempit. Supaya terlihat lebih elegan dan memberikan kesan mewah, kamu bisa menambahkan kompor gas dan regulator gas terbaik berkualitas tinggi yang sudah standar SNI di Gascompsuperlock.com