Gascomp Superlock

DAPATKAN PENAWARAN

Ruang Makan Sederhana Namun Elegan, Low Budget Terbaik!

Ruang Makan Sederhana Namun Elegan, Low Budget Terbaik! – Ruang makan di rumah yang tidak terlalu luas dapat juga memberikan kesan nyaman. Terlebih lagi, kamu tidak membutuhkan banyak furniture untuk mendekorasi ruang makan ini.

Kamu hanya perlu menambahkan dining set, peralatan makan, lemari dapur serbaguna, dan barang-barang dekoratif lainnya yang serasi dengan dinding dan meja. Sebaiknya pilih furniture ruang makan yang sesuai dengan tema rumah kamu. Kalau tidak, ruang makan bisa terlihat berantakan.

Jadi seperti apa seharusnya dekorasi ruang makan sederhana namun elegan? Pada artikel ini Gascomp telah mengumpulkan beberapa inspirasi desain ruang makan sederhana yang bisa kamu terapkan di rumah.

7 Inspirasi Desain Ruang Makan Sederhana

1. Ruang Makan Sederhana Serba Krem

Ruang Makan Sederhana - 3

Ingin membuat ruang makan sederhana terlihat lebih luas? Dalam hal ini, kamu dapat menggunakan furniture krem ​​di ruang makan. Selain itu, warna ini bisa menghadirkan kenyamanan dan kehangatan pada ruangan.

Gascompsuperlock Home

2. Desain Ruang Makan Sederhana Abu-abu

Ruang Makan Sederhana - 2

Supaya ruang makan kamu terlihat elegan, kamu bisa menggunakan kursi berwarna abu-abu yang dipadukan dengan meja makan berwarna cokelat. Kemudian letakkan karpet di bawah meja agar terlihat lebih hangat.

3. Desain Ruang Makan Sederhana Ala Scandinavian

Ruang Makan Sederhana - 1

Kamu dapat dengan mudah membuat ruang makan sederhana bergaya Scandinavian. Menggunakan furnitur kayu solid justru membuatnya terlihat menarik. Selanjutnya kombinasikan dengan peralatan makan dan tanaman hias berwarna cerah.

Baca Juga : Ventilasi Atap Dapur Sederhana, Paling Direkomendasikan!

4. Ruang Makan Minimalis yang Elegan

Ruang Makan Sederhana - 6

Dengan menggabungkan furnitur abu-abu, hitam, dan cokelat dapat memberikan tampilan elegan pada ruang makan kamu. Tambahkan aksesoris kecil seperti peralatan makan berwarna cokelat, tanaman hias, dan cermin di dinding berbentuk bulat agar tidak terkesan monoton.

5. Ruang Makan Monokrom

Ruang Makan Sederhana - 5

Mendesain ruang makan monokrom dengan mengkombinasikan warna hitam dan putih bisa terlihat mewah dan elegan. Akan tetapi, pastikan ruang makan kamu cukup luas dan memiliki cahaya alami yang cukup agar tidak terasa sempit.

Gascompsuperlock Shopee

6. Menyatukan Area Makan dengan Ruang Keluarga

Ruang Makan Sederhana - 4

Rumah tipe 21 atau tipe 36 tentu mempunyai ruang makan yang terbatas. Oleh karena itu, kamu perlu membuat ruang makan dan ruang keluarga menyatu. Tempatkan meja makan dan kursi di tengah ruangan tanpa pembatas, sehingga akan membuat ruangan terasa lebih luas.

7. Ruang Makan Serba Cokelat

Ruang Makan Sederhana - 7

Desain ruang makan sederhana dengan meja makan kayu berwarna coklat. Agar terasa lebih nyaman, kamu dapat menggunakan kursi makan dengan busa empuk. Kemudian tempatkan tanaman hias berwarna hijau pada sudut ruangan agar terlihat sejuk.

Baca Juga : Cara Menata Kolong Dapur Supaya Terlihat Rapi

Itulah beberapa inspirasi desain ruang makan sederhana namun elegan yang bisa kamu terapkan di rumah. Semoga membantu. Lengkapi kebutuhan dapur kamu seperti kompor dan regulator gas terbaik yang sudah standar SNI, silahkan kunjungi Gascompsuperlock.com untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Gascompsuperlock Instagram