Gascomp Superlock

DAPATKAN PENAWARAN

Cara Menata Kolong Dapur Supaya Terlihat Rapi

Cara Menata Kolong Dapur Supaya Terlihat Rapi – Dapur adalah tempat makanan diolah dan dimasak. Setiap dapur biasanya mempunyai kolong, tetapi tidak semua orang memanfaatkan kolong dapur dengan cara yang benar.

Dapur yang bersih dan tertata rapi adalah impian setiap orang. Akan tetapi banyak dari kita yang bingung bagaimana cara menata kolong dapur supaya terlihat rapi.

Nah, dengan beberapa cara menata kolong dapur sederhana ini, kamu bisa menjaga kebersihan dapur dan terlihat rapi.

4 Cara Menata Kolong Dapur

Jangan sia-siakan ruang kosong di bawah meja dapur kamu menjadi tidak terpakai. Manfaatkan kolong dapur kamu untuk berbagai hal supaya dapur kamu tetap bersih. Berikut cara menata kolong dapur yang bisa kamu terapkan di rumah.

Gascompsuperlock Home

1. Menambahkan Kabinet

Cara menata kolong dapur yang pertama adalah menambahkan kabinet. Kabinet dapat dipasang di bawah wastafel dapur. Kabinet juga dapat digunakan untuk menyimpan panci atau sebagai rak piring.

Menambahkan kabinet akan menciptakan area penyimpanan tambahan yang lengkap dengan pintu, sehingga dapat melindungi peralatan di dalamnya dan menjaganya tetap aman dan bersih.

2. Menambahkan Tirai

Cara menata kolong dapur selanjutnya yaitu menambahkan tirai. Apabila kamu menggunakan kabinet terlalu mahal dan memerlukan banyak budget, kamu dapat menggantinya menggunakan tirai.

Meskipun tirai tidak menutup rapat secara sempurna seperti pintu kabinet, tetapi tirai dapat menyembunyikan isi yang ada di bawah dapur.

Ketika kamu sudah memasang tirai, maka kamu tidak perlu khawatir lagi dengan penampakan semua panci yang ada di bawah kolong dapur, karena semua panci sudah ditutupi oleh tirai.

Tirai dapur hadir dalam berbagai macam warna dan pola yang dapat kamu sesuaikan dengan dekorasi dapur kamu.

Baca Juga : Ruang Makan Sederhana Namun Elegan, Low Budget Terbaik!

3. Menambahkan Beton

Selain menggunakan kabinet atau tirai, kamu juga dapat membuat rak dari beton di kolong dapur. Rak beton tersebut akan terlihat menarik walaupun tidak tertutup pintu atau tirai.

Oleh karena itu, cara menata kolong dapur menggunakan rak beton akan membuat dapur kamu terlihat unik dan menarik. Kamu juga dapat menggunakan tirai pada rak beton apabila tidak ingin rak tersebut terbuka.

Gascompsuperlock Lazada

4. Menambahkan Rak Sederhana

Cara menata kolong dapur yang terakhir adalah menambahkan rak sederhana. Kamu dapat menggunakan rak plastik sederhana pada kolong dapur kamu.

Rak dapat dipasang di bawah kolong dapur untuk merapikan panci dan peralatan lainnya. Tutupi rak plastik menggunakan tirai supaya terlihat lebih rapi.

Baca Juga : Dapur Minimalis Modern Ukuran Kecil Tapi Cantik, Simple dan Berkelas

Ada banyak cara menata kolong dapur dengan mudah dan murah untuk membuat tatanan kolong dapur menjadi lebih rapi. Dengan cara ini, kamu dapat menyesuaikan biaya yang kamu miliki dan menjaga dapur tetap rapi dan bersih. Lengkapi kebutuhan dapur kamu seperti kompor dan regulator gas terbaik yang sudah standar SNI, silahkan kunjungi Gascompsuperlock.com untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Gascompsuperlock Instagram