Gascomp Superlock

DAPATKAN PENAWARAN

Kombinasi Warna Kitchen Set Minimalis & Elegan

Kombinasi Warna Kitchen Set Minimalis & Elegan – Terdapat banyak cara untuk membuat dapur kamu menjadi eye-catching, salah satunya yaitu memilih perpaduan warna yang tepat untuk kitchen set.

Elemen warna tidak hanya berkontribusi pada estetika ruangan, tetapi juga mempengaruhi suasana ruangan. Penggunaan kombinasi warna kitchen set minimalis yang tepat akan membuat kamu merasa nyaman ketika melakukan berbagai aktivitas di dapur.

Oleh karena itu, pemilihan kombinasi warna kitchen set minimalis harus diperhatikan dengan seksama. Hal tersebut bertujuan untuk menciptakan dapur yang lebih indah dan nyaman saat digunakan.

Gascompsuperlock Home

5 Kombinasi Warna Kitchen Set Minimalis

Menentukan kombinasi warna kitchen set minimalis memang terlihat mudah, tetapi bisa menjadi sulit untuk sebagian orang. Berikut beberapa inspirasi kombinasi warna kitchen set minimalis yang bisa kamu terapkan di rumah.

1. Kombinasi Warna Kitchen Set Minimalis Hitam Putih

Kombinasi Warna Kitchen Set 1

Kombinasi warna kitchen set minimalis hitam dan putih sangat populer pada sebagian orang. Sehingga kombinasi ini sangat sesuai untuk digunakan pada kitchen set.

Dikarenakan warna-warna tersebut dianggap bisa memberikan kesan luas pada ruangan kecil. Perpaduan warna hitam dan putih bisa menciptakan suasana elegan di dalam ruangan.

Seperti pada gambar desain dapur di atas. Warna hitam yang diterapkan pada kabinet, membuat area memasak terlihat lebih elegan. Marmer putih digunakan untuk bagian atas meja makan dan kitchen counter, sehingga memberikan kesan lembut dan mewah.

Selain itu, guratan motif bergaris dari marmer putih akan menciptakan dapur yang tidak terlihat monoton. Dengan menggunakan kombinasi warna kitchen set minimalis hitam dan putih, maka semakin memudahkan kamu untuk mendekorasi bagian dapur.

Kamu bisa menambahkan tanaman dan hiasan dinding untuk membuat ruang dapur kamu menjadi lebih indah, sehingga nyaman digunakan.

Baca Juga : Peluang Jadi Distributor Tanpa Modal, Ini Caranya!

2. Kombinasi Warna Kitchen Set Minimalis Cokelat dan Krem

Kombinasi Warna Kitchen Set 2

Pilihan kombinasi warna kitchen set minimalis berikutnya yaitu cokelat dan krem. Kombinasi keduanya selalu menambah sentuhan menarik pada ruangan.

Kombinasi ini sering digunakan untuk ruang kamar tidur dan ruang tamu. Kombinasi warna cokelat dan krem diyakini dapat memberikan kesan menyenangkan ketika bersantai di rumah.

Namun, kamu juga bisa menggunakan kombinasi warna cokelat dan krem untuk kitchen set minimalis. Ada berbagai jenis warna cokelat yang dapat dikombinasikan dengan warna krem, salah satunya yaitu cokelat tua. Warna cokelat tua dan warna krem bisa menciptakan suasana dapur yang hangat dan natural.

3. Kombinasi Warna Kitchen Set Minimalis Putih dan Biru

Kombinasi Warna Kitchen Set 3

Warna putih adalah pilihan warna yang paling aman ketika kamu merasa bingung untuk memilih warna untuk kitchen set. Warna putih bisa dikombinasikan dengan berbagai macam gaya, dekorasi, dan jenis warna lainnya.

Tetap saja, penggunaan warna putih sebagai warna dominan pada kitchen set akan menciptakan ruangan yang terlihat monoton. Oleh karena itu, sebaiknya kamu menambahkan jenis warna lain yang berperan sebagai “focal point” untuk area dapur.

Direkomendasikan menggunakan warna biru sebagai aksen untuk warna putih. Warna biru akan membuat dapur kamu semakin cantik dan juga menghadirkan ketenangan serta kesegaran pada ruangan.

Gascompsuperlock Shopee

4. Kombinasi Warna Kitchen Set Minimalis Biru dan Jingga

Kombinasi Warna Kitchen Set 4

Perpaduan warna biru langit dan jingga pada kitchen set minimalis adalah pilihan yang cukup berani. Kombinasi kedua warna ini dapat menciptakan ruangan dapur terlihat lebih menonjol.

Selain itu, kitchen set minimalis dengan warna biru langit dan jingga mampu menciptakan kesan nyaman dan menyegarkan. Karena kedua warna ini termasuk dalam kategori warna cerah, sehingga suasana ruangan bisa meningkatkan mood ketika memasak.

Kamu bisa mengaplikasikan dua warna cerah untuk kabinet, backsplash dan perabot dapur lainnya. Seperti pada gambar desain dapur di atas, warna putih berfungsi untuk menyeimbangkan kombinasi warna biru langit dengan jingga.

5. Kombinasi Warna Kitchen Set Minimalis Abu-Abu dan Cokelat

Kombinasi Warna Kitchen Set 5

Perpaduan warna terakhir untuk kitchen set minimalis yaitu abu-abu dengan cokelat muda. Kedua warna tersebut sangat cocok digunakan untuk dapur yang memiliki konsep industrial.

Gaya industrial adalah konsep desain yang menciptakan kesan unfinished atau setengah jadi pada sebuah ruangan. Desain rumah industri ditandai dengan penggunaan bahan yang berbeda, seperti kayu, logam, dan tembok batu bata.

Pada umumnya, konsep industrial sering digunakan pada coffee shop. Tetapi, saat ini konsep industrial juga mulai digunakan untuk hunian. Kamu bisa menciptakan dapur bergaya industrial dengan menerapkan kombinasi warna untuk kitchen set seperti abu-abu dan cokelat.

Kedua warna ini dapat diaplikasikan pada kabinet, meja makan, dan backsplash dapur. Untuk lebih menonjolkan konsep industrial, gunakan warna abu-abu gelap sebagai warna utama seperti pada gambar di atas.

Baca Juga : Rincian Modal Usaha Angkringan Untuk Pemula

Meja dapur, kusen jendela, dan atap kayu berwarna cokelat muda akan menonjolkan kesan setengah jadi.

Itulah beberapa kombinasi warna kitchen set minimalis yang dapat kamu terapkan di dapur. Semoga membantu! Lengkapi kebutuhan dapur kamu seperti kompor dan regulator gas terbaik yang sudah standar SNI, silahkan kunjungi Gascompsuperlock.com untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Gascompsuperlock Instagram