Gascomp Superlock

DAPATKAN PENAWARAN

Makanan Yang Laris di Pinggir Jalan

Ide Jualan Makanan Yang Laris di Pinggir Jalan

Ide Jualan Makanan Yang Laris di Pinggir Jalan – Wisata kuliner merupakan salah satu hobi yang paling menyenangkan. Pasalnya, tidak hanya mengenyangkan perut, namun juga menambah penghasilan para penjual makanan.

Tetapi kebanyakan orang lebih memilih menjadi pembeli daripada memulai bisnis kuliner. Ada baiknya, kamu perlu mengetahui beberapa makanan yang laris di pinggir jalan untuk referensi kamu ketika ingin menjalankan usaha kuliner.

Supaya membantu kamu memulai usaha kuliner, berikut beberapa rekomendasi makanan yang laris di pinggir jalan. Yuk simak apa saja!

25 Makanan yang Laris di Pinggir Jalan

Beberapa makanan dalam daftar ini terbukti menjadi makanan yang laris di pinggir jalan. Oleh karena itu, kuliner yang beragam ini memiliki keuntungan yang menjanjikan.

1. Mie Instant

Makan mie instant sambil melihat indahnya kemacetan memang nikmat. Mie instant yang disajikan dengan tepat, tentunya memiliki rasa yang enak. Oleh karena itu, mie instant menjadi makanan yang laris di pinggir jalan.

2. Telur Gulung

Telur gulung adalah makanan ringan yang digemari oleh semua kalangan. Ditambah rasa saos kecap, menjadikan hidangan ini semakin lezat, apalagi disantap panas-panas.

3. Kacang Rebus

Makanan yang laris di pinggir jalan selanjutnya yaitu kacang rebus. Jajanan ini sangat cocok dijadikan cemilan saat berkumpul dengan keluarga. Pastinya setiap hari akan ada pembeli dari semua kalangan. Oleh karena itu, makanan ini selalu laris.

Gascompsuperlock Home

4. Jagung Rebus

Jagung rebus sangat diminati oleh sebagian orang yang suka berkumpul pada malam hari. Hangatnya rebusan jagung mampu menetralisir udara dingin, sehingga makanan ini sangat laris di pinggir jalan.

5. Jasuke

Makanan yang laris di pinggir jalan berikutnya adalah jasuke. Jagung susu keju atau yang biasa dikenal dengan sebutan jasuke, mempunyai banyak peminat dari berbagai kalangan. Maka tidak heran jika jasuke menjadi jajanan yang laris setiap hari.

6. Sempol Ayam

Sempol ayam terbuat dari tepung tapioka dan diisi dengan daging ayam, jajanan ini merupakan salah satu makanan yang laris di pinggir jalan. Sempol ayam selalu dicari banyak orang jika dijual di pinggir jalan.

7. Kerak Telor

Kamu tentunya pernah mendengar makanan khas Betawi yang satu ini. Telur bebek dengan bumbu khas yang digunakan, menjadikan rasa gurih kerak telor melekat di lidah. Sejak dulu makanan ini selalu laris di pinggir jalan.

8. Sosis Bakar

Sosis bakar juga merupakan makanan yang laris di pinggir jalan. Dengan ukurannya yang besar, dan kelezatan dagingnya, menjadikan makanan ini dicari oleh banyak orang. Jangan lupa untuk menambahkan menu tempura di dalamnya.

9. Martabak

Martabak merupakan salah satu makanan yang melegenda sejak zaman dulu. Bisnis ini selalu populer di pinggir jalan. Saat ini sudah banyak inovasi terkait makanan ini di berbagai daerah.

10. Jamur Kriuk

Saat ini sudah banyak penjual jamur kriuk, namun rasa jamur kriuk tetap masih bisa bersaing dan bisa dijadikan ide usaha makanan yang laris di pinggir jalan. Harga jualnya juga sangat terjangkau, sehingga banyak orang yang tertarik membeli jajanan yang satu ini.

Baca Juga : Kenapa Regulator Gas Tidak Berfungsi?

11. Singkong Keju

Singkong goreng merupakan makanan populer yang sudah ada sejak zaman dahulu. Dengan sedikit inovasi tambahan keju, menjadikan makanan ini laris manis di pinggir jalan.

12. Keripik Singkong

Jika kamu merasa singkong keju masih belum sesuai dengan keinginan pelanggan, kamu bisa menambahkan menu keripik singkong pada usaha kamu. Hal ini tentunya akan memberi konsumen lebih banyak pilihan ketika ingin membeli jajanan yang kamu tawarkan.

13. Roti Bakar

Roti bakar merupakan jajanan yang paling mudah ditemukan di setiap sudut jalan. Tentu saja jajanan ini bisa laris manis tergantung inovasi masing-masing penjual roti bakar.

14. Bubur Kacang Hijau

Bubur kacang hijau tidak hanya baik untuk kesehatan, tetapi juga digemari banyak orang. Ada banyak pedagang bubur kacang hijau, namun selalu ramai pembeli, terutama pada malam hari.

15. Cireng Aneka Rasa

Makanan yang laris di pinggir jalan selanjutnya adalah cireng aneka rasa. Cireng atau aci digoreng merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin berjualan di pinggir jalan.

Terlebih lagi jika kamu menjual cireng dengan berbagai macam isian yang berbeda-beda. Tentunya calon pembeli akan tertarik dengan cireng yang kamu jual.

Gascompsuperlock Shopee

16. Pempek

Pempek adalah salah satu contoh makanan khas yang laris di pinggir jalan. Bahkan, tidak sedikit pengguna jalan yang mencari makanan khas Palembang ini karena memiliki kelezatan tersendiri.

17. Pisang Cokelat

Makanan yang laris di pinggir jalan berikutnya yaitu pisang cokelat. Dengan kerenyahan dari tekstur kulit tepung dan coklat leleh di dalamnya, menjadikan makanan ini diminati oleh semua kalangan.

18. Pisang Nugget

Pisang nugget adalah salah satu cemilan unik dan inovatif yang sempat trend beberapa waktu lalu. Dengan sensasi renyah dan lembut didalam, menjadikan makanan ini sangat laris di pinggir jalan.

19. Batagor Daging Sapi

Batagor yang dibuat dengan tahu mungkin terdengar biasa, tetapi bagaimana jika kamu mengganti tahu menggunakan daging sapi? Percaya atau tidak, inovasi jajanan ini bisa laris manis di pinggir jalan.

20. Gorengan

Saat ini pedagang gorengan sangat mudah ditemukan di berbagai daerah, hampir di setiap sudut jalan. Lantas, mengapa gorengan selalu diminati? Tentu saja karena memiliki rasa yang nikmat, apalagi gorengan tersebut baru matang.

21. Salad Buah

Makanan yang laris di pinggir jalan selanjutnya adalah salad buah. Dengan kesegaran rasa irisan buah dan gurihnya mayonaise, menjadikan makanan ini semakin menggugah selera banyak orang.

22. Suki Suki Bakar

Makanan yang laris di pinggir jalan berikutnya yaitu suki suki bakar. Makanan ini biasanya dimasak dengan cara dikukus. Kamu bisa menjual jajanan ini dengan menambahkan berbagai macam inovasi agar calon pembeli tertarik.

Baca Juga : 11 Lowongan Kerja Sampingan Untuk Ibu Rumah Tangga

23. Pentol

Pentol atau bakso kecil merupakan makanan ringan yang mengenyangkan bagi sebagian orang. Dengan rasanya yang lezat, menjadikan makanan ini laris dijual di pinggir jalan.

24. Cimol

Cimol menjadi jajanan favorit banyak orang. Cimol memiliki ukuran yang kecil dan rasanya yang nikmat sehingga menarik perhatian para pengguna jalan. Penjual cimol selalu mendapat untung setiap harinya karena produknya selalu diminati.

25. Kue Leker

Makanan yang laris di pinggir jalan selanjutnya adalah kue leker. Makanan manis dan renyah ini juga merupakan makanan favorit para pengguna jalan. Tentu saja banyak variasi dari kue leker yang membuatnya masih populer dan eksis.

Itulah beberapa ide jualan makanan yang laris di pinggir jalan. Apapun jenis usahanya, pasti dibutuhkan ketekunan untuk mencapai puncak kesuksesan. Semoga membantu! Lengkapi kebutuhan dapur kamu seperti kompor dan regulator gas terbaik yang sudah standar SNI, silahkan kunjungi Gascompsuperlock.com untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Gascompsuperlock Instagram