Gascomp Superlock

DAPATKAN PENAWARAN

Usaha Gerobakan

10 Usaha Gerobakan Yang Menjanjikan

10 Usaha Gerobakan Yang Menjanjikan – Saat menjalankan usaha pastinya tidak selalu menyewa tempat atau toko yang dapat meningkatkan biaya, tetapi ada salah satu yang dapat menghemat biaya adalah usaha gerobakan.

Usaha gerobakan bersifat fleksibel karena dapat dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain. Walaupun usaha gerobakan tidak memerlukan toko untuk tempat berjualan, tetap saja membutuhkan tempat tetapi biayanya jauh lebih murah.

Ide Usaha Gerobakan

Walaupun usaha yang kamu jalankan hanya menggunakan gerobak, tetapi keuntungan yang didapatkan sangat menjanjikan, berikut usaha gerobakan yang bisa kamu jadikan referensi usaha.

1. Usaha Gorengan

Gorengan merupakan jajanan yang dicari oleh semua kalangan dan memiliki keuntungan yang menjanjikan. Bahan-baku untuk membuat gorengan juga mudah ditemukan sehingga proses pembuatannya pun sangat mudah.

2. Usaha Somay

Somay merupakan salah satu cemilan kaki lima yang paling populer dan tersedia disetiap daerah. Oleh karena itu, kamu tidak perlu khawatir lagi untuk menjalankan usaha gerobakan yang satu ini.

Kamu juga tidak akan kesulitan untuk mencari pelanggan jika menjalankan usaha ini. Cukup gunakan gerobak dan kamu sudah bisa untuk berjualan somay.

Gascompsuperlock Home

3. Usaha Jasuke

Jasuke merupakan usaha gerobakan yang tidak membutuhkan banyak modal. Karena kamu hanya memputuhkan beberapa bahan saja untuk membuat Jasuke yang enak seperti jagung, susu, dan keju. Kamu juga bisa menambahkan berbagai macam rasa seperti coklat, barbeque, jagung bakar, dan lain sebagainya.

4. Usaha Cireng

Usaha gerobakan yang satu ini berasal dari Jawa Barat. Cireng atau aci digoreng merupakan jenis usaha yang menggunakan gerobak dengan keuntungan yang menjanjikan.

Apabila kamu ingin memulai usaha gerobakan ini, kamu dapat membeli bahan bakunya di pusat cireng, sehingga kamu tidak perlu lagi membuatnya dari awal.

5. Usaha Roti Bakar

Meskipun usaha roti bakar sangat kompetitif, namun prospek dari usaha gerobakan ini sangat menjanjikan. Karena memiliki pangsa pasar yang luas, sehingga semua kalangan sangat menyukai roti bakar.

Selain itu, roti bakar memiliki rasa yang menggugah selera jika disantap masih panas dengan berbagai macam varian rasa. Penjual roti bakar sering kita temukan di pinggir jalan menggunakan gerobak kecil.

Baca Juga : Peluang Usaha Seblak, Modal dan Keuntungannya!

6. Usaha Bakso Malang

Usaha gerobakan bakso malang termasuk salah satu makanan yang banyak digemari oleh semua kalangan terutama pelajar dan mahasiswa karena harganya yang sangat terjangkau dan mengenyangkan.

7. Usaha Nasi Goreng

Usaha gerobakan ini biasanya dijual pada malam hari dan paling enak disantap saat cuaca mendung. Usaha nasi goreng memiliki prospek yang sangat menjanjikan karena pangsa pasarnya yang luas.

8. Usaha Cilok

Cilok merupakan singkatan dari Aci di Colok, cemilan ini bentuknya seperti bakso namun tanpa kuah. Supaya rasanya semakin lezat, kamu bisa mencampurkan cilok dengan kecap, saos dan cabe.

Dalam menjalankan usaha gerobakan ini, kamu bisa menjualnya di sekolahan karena harganya yang terjangkau, sehingga sangat cocok bagi kantong pelajar

Gascompsuperlock Shopee

9. Usaha Batagor

Makanan ini memiliki bentuk yang hampir mirip dengan somay, bedanya batagor digoreng menggunakan minyak panas sebelum dibumbui. Jajanan ini juga sama dengan somay yang sering dijual dengan gerobak.

10. Usaha Seblak

Usaha gerobakan ini merupakan masakan Indonesia yang berasal dari daerah Bandung. Seblak memiliki cita rasa yang khas yaitu gurih dan pedas. Seblak terbuat dari kerupuk basah yang dimasak dengan sayuran dan sumber protein yaitu telur, daging ayam, seafood, olahan daging sapi, serta dimasak menggunakan kencur.

Baca Juga : Peluang Usaha Bakso dan Tips Menjalankannya

Itulah beberapa usaha gerobakan yang menjanjikan. Semoga membantu! Lengkapi kebutuhan dapur kamu seperti kompor dan regulator gas terbaik yang sudah standar SNI, silahkan kunjungi Gascompsuperlock.com untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Gascompsuperlock Instagram