Gascomp Superlock

DAPATKAN PENAWARAN

Memasak dengan aman dan nyaman bersama GASCOMP

Memasak dengan aman dan nyaman bersama GASCOMP

Memasak sebuah kegiatan yang sering dilakukan oleh setiap orang di rumah, memasak sendiri adalah kegiatan yang menyenangkan dan salah satu cara untuk menyalurkan rasa kasih sayang melalui masakan yang kita buat kepada keluarga dan teman-teman. Namun, tidak bisa kita pungkiri bahwa kecelakaan di dapur sering kali terjadi. Oleh karena itu kita harus menjaga keamanan dan kenyamanan dapur kita

Hal-hal yang perlu diperhatikan :

1.Menjaga keadaan dapur supaya tetap bersih

Kebersihan dapur adalah salah satu faktor agar kondisi dapur tetap aman dan nyaman, selalu cuci dan bersihkan kembali peralatan dapur yang telah digunakan dengan sabun pencuci piring yang bagus.

2.Menggunakan dan meletakan alat masak yang tepat

Penggunaan alat masak yang berbahan baku aman digunakan untuk memasak juga penting agar tidak adanya zat berbahaya yang masuk kedalam tubuh. Serta selalu letakan peralatan masak yang tidak mudah dijangkau oleh anak-anak agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

3.Memastikan sirkulasi udara terjaga dengan baik

Pastikan dapur anda mempunyai ventilasi yang baik agar tidak terjadinya penumpukan uap,asap dan bau yang kurang sehat saat memasak.

4.Menjaga kebersihan diri

Menjaga kebersihan diri saat memasak juga perlu diperhatikan, selalu mencuci tangan dan usahakan agar rambut terikat rapi. Supaya makanan yang dimasak tetap terjaga kebersihannya.

5.Hindari penggunaan kompor tanpa pengawasan

Hal ini sering sekali terjadi ketika memasak sambil melakukan kegiatan lain sehingga fokusnya terpecah, meninggalkan kompor tanpa pengawasan dapat menyebabkan kebakaran.

6.Perhatikan tanggal kadaluarsa

Periksalah semua bahan makanan kemasan sebelum digunakan serta selalu periksa kualitas dan  penyimpanan bahan masakan yang mudah busuk atau rusak agar tetap terjaga nutrisinya.

7.Penggunaan Kompor dan Regulator yang teruji keamanannya

Kompor dan regulator sangat penting untuk diperhatikan pada saat memasak karena jika kualitas dari barang tersebut yang kurang baik maka dapat menyebabkan kebocoran gas, bahkan dapat menyebabkan kebakaran.

Oleh karena itu gunakan produk GASCOMP Regulator SUPERLOCK untuk menghindari adanya kebocoran gas dirumah anda. Segera hadirkan Gascomp Superlock pada rumah anda!