Gascomp Superlock

DAPATKAN PENAWARAN

Rahasia Piknik Murah Meriah di Tengah Kota!

Rahasia Piknik Murah Meriah di Tengah Kota!

Piknik merupakan salah satu cara yang menyenangkan untuk sekedar bersantai dan menikmati suasana bersama keluarga dan teman-teman.

Namun seringkali kita berpikir bahwa piknik memerlukan budget yang lumayan besar, padahal kita bisa melakukannya di taman ataupun tempat-tempat yang tidak perlu mengeluarkan budget lebih.

Beberapa cara untuk menikmati piknik agar anda tidak mengeluarkan budget mahal

1. Pilih taman umum atau area rekreasi gratis

Carilah taman atau area hijau terdekat di sekitar anda yang dapat digunakan untuk piknik, bawalah tikar atau alas untuk duduk dan menikmati suasana sekitar.

2. Bawa makanan dan minuman dari rumah

Membeli makanan diluar biasanya cenderung lebih mahal karena berada di kawasan wisata. Bawalah bekal anda sendiri dari rumah seperti sandwich, buah-buahan, makanan ringan dan air putih.

Selain lebih murah anda juga bisa menyiapkan makanan yang lebih sehat, anda bisa memasak dengan menggunakan kompor gascomp selain tampilannya yang cantik gascomp juga memberikan kenyamanan pada saat memasak.

3. Permainan dan aktivitas gratis

Siapkan beberapa permainan atau aktivitas yang gratis agar menambah keseruan piknik anda bersama dengan keluarga ataupun teman-teman anda.

Pastikan tetap menjaga kebersihan setelah anda melakukan kegiatan di tempat umum, agar kebersihan dan kenyaman tetap terjaga.