Gascomp Superlock

DAPATKAN PENAWARAN

Ide Desain Dapur Kecil Ukuran 2×2 M

Ide Desain Dapur Kecil Ukuran 2×2 M – Desain dapur kecil ukuran 2×2 m pada artikel ini bisa menjadi acuan ketika kamu ingin membuat dapur di rumah. Berbagai inspirasi desain dan konsep dapur sudah kami kumpulkan dibawah ini.

Saat ini sudah banyak inspirasi dan inovasi desain dapur kecil ukuran 2×2 m. Berikut terdapat beberapa desain dapur yang bisa kamu amati, tiru dan modifikasi. Yuk simak penjelasannya.

11 Desain Dapur Kecil Ukuran 2×2 M

1. Desain Dapur Abu-abu

Desain Dapur Kecil Ukuran 2x2 M - 2

Mendesain dapur dengan warna gelap akan memberi kamu keuntungan. Pertama, dapur kamu tidak cepat kotor. Kedua, warna gelap memberi kesan elegan dan maskulin. Terakhir, sangat mudah menemukan furnitur berwarna gelap yang sesuai dengan tema dapur kamu. Oleh karena itu, saat membangun dapur dengan warna gelap atau abu-abu, tiga poin di atas dapat diperhitungkan.

2. Desain Dapur Modern 2×2

Desain Dapur Kecil Ukuran 2x2 M - 3

Desain dapur kecil ukuran 2×2 m selanjutnya yaitu menggunakan warna putih sebagai warna utamanya. Seluruh kitchen set dan bagian dinding dicat warna putih. Sehingga dapur memiliki kesan bersih dan luas walaupun kamu memiliki dapur yang kecil. Motif bunga abstrak berwarna-warni juga bisa kamu tambahkan pada beberapa dinding, tujuannya untuk menambah nilai artistik dari desain tersebut.

Gascompsuperlock Home

3. Desain Dapur Kayu yang Cantik

Desain Dapur Kecil Ukuran 2x2 M - 4

Tekstur alami yang unik pada material kayu membuat ruangan menunjukkan ciri khasnya masing-masing. Dapur dengan material serat kayu akan terlihat natural dan menarik. Pada desain dapur di atas, meja dan pintu terbuat dari kayu. Terlihat sederhana dan natural, namun memiliki nilai seni bagi yang menyukainya.

4. Dapur Modern Monokrom

Desain Dapur Kecil Ukuran 2x2 M - 5

Desain dapur kecil ukuran 2×2 m berikutnya terlihat kekinian dan elegan. Warna putih dengan aksen hitam memberikan tampilan modern dan mewah. Peralatan dapur dibuat menempel dari bawah ke atas untuk menggunakan semua ruang yang tersedia. Tempatkan tiga pot di ambalan jendela sebagai hiasan. Selain itu, ada yang unik dari desain di atas. Terlihat ada rak buku di atas kitchen set.

5. Dapur untuk Apartemen

Desain Dapur Kecil Ukuran 2x2 M - 6

Pada umumnya luas ruangan di apartemen terbatas. Oleh karena itu, sangat sulit untuk mendesain dapur yang sesuai dengan ukuran ruangan. Desain di atas hadir sebagai solusi bagi kamu yang menginginkan desain dapur kecil ukuran 2×2 m. Desain dapur yang lengkap dan cantik itu penting. Oleh karena itu, tampilan minimalis dipilih untuk desain ini.

6. Dapur Menempel di Dinding

Desain Dapur Kecil Ukuran 2x2 M - 7

Membuat dapur ukuran kecil membutuhkan kreativitas dan inovasi. Desain dapur kecil ukuran 2×2 m yang dipasang di dinding memberikan kesan bersih pada ruangan. Letak dapur juga agak tersembunyi karena terdapat tembok menutupinya sebagai pembatas.

Baca Juga : Kompor Infrared VS Induksi, Ini Dia Perbedaannya!

7. Desain Dapur Tanpa Kitchen Set

Desain Dapur Kecil Ukuran 2x2 M - 8

Mendesain dapur tanpa kitchen set tentu terasa kurang lengkap. Namun kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Yang terpenting dapur terlihat bersih dan nyaman, sehingga memasak menjadi menyenangkan. Sebagai saran, kamu juga bisa menambahkan teks yang berfungsi sebagai mood booster.

Gascompsuperlock Lazada

8. Dapur Minimalis Bentuk L Ukuran 2×2

Desain Dapur Kecil Ukuran 2x2 M - 9

Tidak masalah jika dapur kamu kecil. Melalui desain di atas, kami ingin menunjukkan bahwa ukuran bukanlah masalah. Desain dapur sederhana berbentuk L akan membantu kamu memanfaatkan ruang yang tersedia secara maksimal, meski luas yang tersedia hanya 2 x 2 meter persegi. Dengan memasang kitchen set di seluruh area dapur, kapasitas penyimpanan dapur akan semakin bertambah.

9. Desain Dapur Sederhana Ukuran 2×2

Desain Dapur Kecil Ukuran 2x2 M - 10

Desain dapur seperti ini cocok untuk kamu yang tidak memiliki banyak perabot dan perkakas. Walaupun ukurannya kecil, jika kamu bisa mendesainnya maka akan terlihat cantik dengan berbagai hiasan seperti beberapa tanaman, dekorasi rak, dan keset unik bertuliskan “Lets Cook“.

10. Desain Dapur Minimalis Berwarna Putih

Desain Dapur Kecil Ukuran 2x2 M - 11

Dapur berwarna putih bisa terlihat cepat kotor. Tetapi jika kamu suka bersih-bersih, tidak ada salahnya menggunakan warna putih sebagai ide desain dapur kecil ukuran 2×2 m. Penting untuk menjaga dapur tetap bersih dan rapi untuk mendukung kegiatan memasak agar kegiatan memasak menjadi lebih menyenangkan.

Baca Juga : Cara Seasoning Wajan Stainless Anti Lengket

11. Desain Dapur Kecil dan Sempit

Desain Dapur Kecil Ukuran 2x2 M - 12

Desain dapur kecil ukuran 2×2 m yang terakhir memiliki bentuk yang menarik. Dapur putih akan menonjolkan peralatan dapur yang berwarna merah sehingga terlihat menarik. Desain dapur di atas dibangun di rumah yang sangat kecil. Sehingga pemilik mendesain area dapur secara efektif dan efisien. Temukan kompor gas berkualitas dan regulator gas terbaik yang sudah standar SNI di Gascompsuperlock.com

Gascompsuperlock Instagram