Gascomp Superlock

DAPATKAN PENAWARAN

Dapur Hitam Putih Sederhana, Elegan dan Kekinian Banget!

Dapur Hitam Putih Sederhana, Elegan dan Kekinian Banget! – Desain dapur minimalis sangat cocok untuk keluarga yang menginginkan rumahnya terlihat sederhana dan menarik. Di antara sekian banyak tema minimalis yang bisa kamu pilih, ada konsep yang menarik yaitu monokrom hitam putih.

Warna dapur hitam putih sederhana ini memberikan kesan simpel pada ruangan, sekaligus membuatnya terlihat elegan dan mewah. Tidak heran jika pilihan warna ini menjadi pilihan banyak orang. Yuk simak tujuh inspirasi desain dapur hitam putih sederhana berikut ini.

7 Desain Dapur Hitam Putih Sederhana

1. Material Marmer

dapur hitam putih sederhana - 2

Desain dapur hitam putih sederhana selanjutnya adalah dengan meja marmer. Terdapat corak hitam putih pada marmer yang menyatu dengan desain ruangan. Lebih keren lagi, dapur ini memiliki lampu gantung berwarna emas.

Sedangkan kursi tersebut menggunakan bahan kayu yang terlihat sederhana. Kombinasi furniture yang mewah namun sederhana ini menghadirkan keseimbangan yang tepat pada desain dapur kamu.

Gascompsuperlock Home

2. Dapur Dengan Garis-Garis Hitam Putih

dapur hitam putih sederhana - 3

Berikutnya dapur hitam putih sederhana yang terlihat unik karena menonjolkan kesan monokrom tidak hanya pada dinding ruangan, tetapi juga pada lantai dan beberapa furniture.

Desain garis monokrom hitam putih terlihat di bagian bawah. Sepintas terlihat seperti pola garis zebra cross. Selain itu, bagian meja juga menerapkan pola garis dengan dua garis putih dan satu garis hitam di tengahnya.

Baca Juga : Cara Mengempukkan Daging Sapi dan Hemat Gas

3. Dapur Tanpa Sekat

dapur hitam putih sederhana - 1

Desain dapur hitam putih sederhana ini memiliki konsep terbuka tanpa sekat. Hal tersebut menciptakan suasana yang lapang dan sirkulasi udara yang optimal di semua sudut ruangan.

Terdapat jendela di sisi ruangan, memungkinkan masuknya cahaya alami pada pagi dan sore hari. Kitchen set yang digunakan pun cukup lengkap, mulai dari kompor, rak lemari, hingga mixer untuk membuat adonan kue.

4. Dapur Industrialis

dapur hitam putih sederhana - 5

Yang selanjutnya adalah desain dapur hitam putih sederhana dengan tema industrial. Ruangan ini memiliki jendela yang relatif besar di bagian sisinya untuk memungkinkan cahaya masuk ke dalam ruangan secara maksimal.

Kemudian terdapat beberapa pilar yang menopang seluruh struktur bangunan. Kitchen set yang digunakan terlihat sangat modern dan lengkap. Desain ini cocok untuk mereka yang memiliki hunian yang besar, karena dapat menampung banyak tamu dan keluarga besar.

5. Tanaman hijau

dapur hitam putih sederhana - 6

Siapa bilang desain dapur hitam putih sederhana tidak bisa dipadukan dengan konsep tanaman hijau? Desain dapur minimalis ini menunjukkan bahwa desain tersebut terlihat seirama dan tetap menarik dilihat. Beberapa bagian terdapat tanaman hijau untuk memberikan kesegaran pada ruangan.

Gascompsuperlock Shopee

6. Klasik Modern

dapur hitam putih sederhana - 4

Jika kamu menyukai desain dapur hitam putih sederhana yang memadukan modern dan klasik, kamu bisa mempertimbangkan desain yang satu ini. Kamu dapat menciptakan kesan mewah dengan menggunakan kayu untuk lantai, kursi, dan lemari. Sedangkan untuk nuansa modernnya bisa dilihat pada berbagai kitchen set stainless steel dan aluminium yang digunakan pada desain dapur minimalis ini.

Baca Juga : Kekurangan Kompor Gas Kaca dan Cara Menghindari Retakan

7. Motif Honeycomb

dapur hitam putih sederhana - 7

Desain dapur hitam putih sederhana dengan motif honeycomb pada dinding bertujuan untuk penerangan pada ruangan dapur, pemilik menggunakan lampu gantung klasik dan peralatan masak aluminium. Hal tersebut membuat suasana di dapur menjadi lebih nyaman dan kegiatan memasak menjadi lebih menyenangkan.

Itulah tujuh inspirasi desain dapur hitam putih sederhana yang patut kamu pertimbangkan. Jika kamu sedang mencari berbagai macam kompor dan regulator gas terbaik berkualitas tinggi yang sudah standar SNI, silahkan kunjungi Gascompsuperlock.com untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Gascompsuperlock Instagram