Gascomp Superlock

DAPATKAN PENAWARAN

Dapur Sederhana Dekat Kamar Mandi, Inspirasi Terbaik!

Dapur Sederhana Dekat Kamar Mandi, Inspirasi Terbaik! – Mari kita lihat 9 gambar desain dapur di dekat kamar mandi yang tidak hanya terlihat cantik, namun juga terlihat aesthetic dan kekinian.

Desain dapur sederhana dekat kamar mandi bisa menjadi solusi penataan ruang untuk kamu yang memiliki rumah minimalis. Tentunya penataan seperti gambar dibawah ini sangat berguna bagi kamu yang memiliki ruangan terbatas.

Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan saat menentukan desain rumah minimalis. Tentunya yang terpenting adalah memanfaatkan ruang agar rumah tidak terlihat sempit.
Selain ruang tamu, area dapur juga harus diperhatikan.

Kamu pastinya tidak ingin desain dapur yang berantakan, karena nantinya akan menghambat pekerjaan kamu seperti memasak dan mencuci piring.

Namun, jika kamu masih bingung ingin menggunakan konsep yang mana, berikut beberapa desain dapur sederhana dekat kamar mandi yang bisa kamu terapkan di rumah.

9 Desain Dapur Sederhana Dekat Kamar Mandi

1. Bersekat Dinding

 

dapur sederhana dekat kamar mandi

Desain dapur sederhana dekat kamar mandi yang pertama adalah desain bersekat dinding. Hal ini bertujuan untuk menjaga privasi kamu saat berada di toilet. Jika ada aktivitas memasak dan mandi dilakukan pada saat yang bersamaan, maka bau masakan yang mengganggu tidak akan masuk ke kamar mandi.

2. Saling Berhadapan

dapur sederhana dekat kamar mandi - 2

Berbeda dengan ide dapur sederhana dekat kamar mandi sebelumnya, gambar desain ini memperlihatkan kamar mandi bersebrangan dengan posisi dapur. Umumnya desain ini bertujuan untuk menyiasati ruangan.

Walaupun terlihat tidak terlalu luas, namun area dapurnya terbilang masih cukup nyaman. Disarankan juga untuk memilih rak yang multifungsi.

Gascompsuperlock Home

3. Kitchen Set Bentuk L

dapur sederhana dekat kamar mandi - 3

Fungsi kitchen set berbentuk L umumnya membantu kamu menciptakan ruangan dapur yang cukup luas. Nah, dengan adanya ruangan yang tersisa, kamu dapat menggunakan area tersebut untuk membuat kamar mandi.

4. Kesan Estetik

dapur sederhana dekat kamar mandi - 4

Hanya karena ruangan dapur kamu terlihat kecil bukan berarti tidak bisa terlihat estetik. Dengan adanya furnitur yang cukup banyak dan tambahan beberapa pot tanaman serta pernak-pernik dekorasi lainnya akan membuat kamu semakin betah di dapur. Nah, kamu juga dapat meletakkan mesin cuci di pojok.

5. Semi Outdoor

dapur sederhana dekat kamar mandi - 5

Desain dapur sederhana dekat kamar mandi ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki halaman belakang yang cukup luas. Dengan adanya rumput sintetis, batu alam, dan pemisah antara dapur dan kamar mandi akan menegaskan ruangan yang berbeda.

Idealnya, Dapur kamu perlu dibuat semi outdoor agar sinar matahari bisa masuk dengan mudah. Jangan lupa untuk menambahkan tanaman hias supaya terlihat lebih bagus.

Baca Juga : Inspirasi Dapur Outdoor, Ciptakan Nuansa Berbeda!

6. Aksen Putih

dapur sederhana dekat kamar mandi - 6

Satu area berwarna putih bisa menghasilkan kesan ruangan yang lebih luas. Oleh karena itu, pemilihan warna putih juga cocok untuk desain dapur sederhana dekat kamar mandi.

Selain keramik lantai, pintu kamar mandi, cat dinding dan furnitur seperti kulkas dan lemari juga bisa kamu tambahkan sentuhan warna putih.

Gascompsuperlock Shopee

7. Nuansa Marmer

dapur sederhana dekat kamar mandi - 7

Dinding dengan keramik marmer dan meja berbahan granit akan menciptakan kesan mewah. Dengan tambahan unsur kayu akan membuat dapur kamu terlihat semakin semarak.

Dalam hal ini, pintu kamar mandi sebaiknya berwarna putih sebagai pembeda. Jika kamu ingin dapur terlihat lebih “berwarna”, kamu bisa mengikuti contoh pada gambar di atas.

8. Tangga Minimalis

dapur sederhana dekat kamar mandi - 8

Memanfaatkan ruang di bawah tangga untuk dapur merupakan cara jitu untuk menambah kesan minimalis pada rumah kamu. Sementara itu, kamu bisa membuat kamar mandi tidak jauh dari tangga dan dapur.

Baca Juga : Cara Mengusir Tikus di Rumah, Praktis dan Ampuh

9. Sekat Dinding Tipis

dapur sederhana dekat kamar mandi - 9

Dapur sederhana dekat kamar mandi ini memberikan sekat dinding yang cukup tipis. Tujuan dibuatnya sekat dinding tersebut adalah sebagai pembatas. Satu hal yang harus diperhatikan adalah kebersihan kamar mandi dan dapur. Jangan lupa juga untuk memastikan pintu kamar mandi selalu tertutup. Lengkapi kebutuhan dapur kamu seperti kompor dan regulator gas terbaik yang sudah standar SNI, silahkan kunjungi Gascompsuperlock.com untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Gascompsuperlock Instagram