Gascomp Superlock

DAPATKAN PENAWARAN

15 Inspirasi Keramik Dinding Dapur Yang Bagus

15 Inspirasi Keramik Dinding Dapur Yang Bagus – Bagi kamu yang setiap hari bolak-balik di dapur, perubahan tampilan pada dapur pasti akan membuat kamu menjadi lebih nyaman. Kamu tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mencari ornamen yang keren. Kamu dapat memulainya pada bagian dinding.

Apakah kamu tahu backsplash? Material pelapis dinding biasanya ditemukan di antara kabinet atas dan bawah dapur. Bahan ini biasanya terdiri dari keramik. Fungsi utamanya yaitu untuk melindungi dinding dari cipratan air dan minyak.

Namun, siapa sangka dengan pemilihan motif keramik yang cocok bisa meningkatkan kualitas tampilan dapur kesayanganmu? Pada artikel dibawah ini, Gascomp telah mengumpulkan beberapa inspirasi keramik dinding dapur yang dapat kamu pilih untuk backsplash dapur kamu.

Inspirasi Keramik Dinding Dapur

1. Motif Antik yang Tertib

Inspirasi Keramik Dinding Dapur - 1

Inspirasi keramik dinding dapur yang pertama yaitu motif antik yang tertib. Motif klasik bunga berhelai empat ini mengingatkan pada zaman 2000-an. Apakah kamu menyukai gaya retro seperti ini? Tampilannya tidak terlalu aneh, sehingga sangat sesuai bagi kamu yang suka dengan keteraturan.

2. Motif Antik yang Semrawut

Inspirasi Keramik Dinding Dapur - 2

Keramik bermotif unik akan membuat dapur kamu semakin menonjol dan lebih menarik. Contohnya motif vintage berikut ini. Sebuah motif yang mengingatkan kita betapa canggihnya peradaban masa lalu. Bangun semangat estetika di manapun kamu berada.

3. Motif Tegel Purwarupa

Inspirasi Keramik Dinding Dapur - 3

Beauty in Chaos. Ungkapan berikut untuk menggambarkan keramik roman bermotif tegel di atas. Prinsipnya yaitu menggabungkan keramik-keramik kecil dengan motif yang sangat berbeda. Sangat sesuai untuk kamu yang suka bereksperimen dengan seni.

Gascompsuperlock Home

4. Motif Statis yang Menghipnotis

Inspirasi Keramik Dinding Dapur - 4

Inspirasi keramik dinding dapur selanjutnya adalah motif statis yang menghipnotis. Motif keramik statis berikut ini mungkin terlihat sederhana. Akan tetapi jika dipikir-pikir lagi, hal itu bisa meninggalkan kesan mendalam bagi pengamatnya. TV static effect yang ditampilkan seakan mengeluarkan suara tv rusak yang membawa kita ke dimensi lain.

5. Sarang Lebah Hitam Putih

Inspirasi Keramik Dinding Dapur - 5

Menjadi menarik tidak harus rumit. Lihatlah keramik sarang lebah di atas. Tampilannya indah dengan caranya sendiri. Kesederhanaannya membuat dapur terasa lebih luas karena dinding tidak pernah terpapar elemen visual.

Baca Juga : Cara Memperbaiki Blender Bau Gosong

6. Random dalam Monokrom

Inspirasi Keramik Dinding Dapur - 6

Inspirasi keramik dinding dapur berikutnya adalah random dalam monokrom. Apakah kamu menyukai hal-hal monokrom? Perhatikan motif keramik di atas. Setiap keramik mempunyai gaya tersendiri. Penempatan acak menciptakan tampilan berantakan yang menawan. Semua itu masih diselimuti dengan konsep hitam putih.

7. Mozaik di Dapur

Inspirasi Keramik Dinding Dapur - 7

Nikmati motif mozaik hitam putih berikut di dapur kamu. Penampilannya yang tidak teratur ini mengisyaratkan kepribadian pemiliknya yang menyukai spontanitas dan kejutan. Apa mungkin kamu tertarik?

8. Lukisan Bunga di Dinding

Inspirasi Keramik Dinding Dapur - 8

Lukisan bunga di dinding merupakan salah satu inspirasi keramik dinding dapur yang bisa kamu coba. Lupakan tentang motif geometri dan semacamnya. Mengapa kamu tidak mempertimbangkan motif bunga seperti lukisan ini? Sisi feminim merupakan sisi yang cantik. Tidak ada salahnya mengekspresikan hal tersebut di dapur.

9. Motif Tegel Warna Kalem

Inspirasi Keramik Dinding Dapur - 9

Inspirasi keramik dinding dapur berikutnya yaitu motif tegel warna kalem. Motif tegel yang dipadukan dengan warna pastel akan menciptakan tampilan yang spektakuler.

Gascompsuperlock Tokopedia

10. Visual Batu Bata Colourful

Inspirasi Keramik Dinding Dapur - 10

Inspirasi keramik dinding dapur selanjutnya adalah visual batu bata colourful. Pemilihan struktur keramik juga mempengaruhi efek tampilan. Contohnya pola batu bata seperti pada gambar diatas. Jika satu warna terasa membosankan, buatlah menjadi warna-warni.

11. Motif Timbul Bentuk Bunga

Inspirasi Keramik Dinding Dapur - 11

Inspirasi keramik dinding dapur lainnya yaitu motif timbul bentuk bunga. Keramik ini mengekspresikan motif bunga dengan tekstur sederhana. Warna putih dan hijaunya dibuat dan diletakkan berturut-turut tanpa adanya space untuk menciptakan tampilan yang perfeksionis.

12. Corak Minimalis yang Familiar

Inspirasi Keramik Dinding Dapur - 12

Inspirasi keramik dinding dapur berikutnya adalah corak minimalis. Gaya tersebut meniru pola susunan batu bata dengan tujuan memberikan tampilan klasik yang familiar. Warna yang diberikan putih polos membuatnya terlihat elegan dalam kesederhanaannya.

13. Corak Kontemporer Semi-Abstrak

Inspirasi Keramik Dinding Dapur - 13

Gaya kekinian berikut ini akan cocok untuk menemani hari-hari kamu di dapur supaya tidak semakin membosankan. Motif ini dibuat dengan menonjolkan aspek random dengan pola tertentu.

Baca Juga : Ide Renovasi Dapur Rumah Subsidi Type 36, Kekinian dan Modern

14. Minimalis dengan Motif Sarang Lebah

Inspirasi Keramik Dinding Dapur - 14

Gaya minimalis tidak selalu bercorak kotak-kotak. Pada gambar diatas terdapat pola segienam yang saling bersinggungan membentuk motif sarang lebah. Warna utamanya yang putih menciptakan aura minimalis. Warna lainnya hanyalah pola yang bergaris hitam tipis.

15. Motif Bunga ala Retro

Inspirasi Keramik Dinding Dapur - 15

Inspirasi keramik dinding dapur yang terakhir adalah gambar-gambar dekoratif tumbuhan. Karakter klasik sangat sesuai bagi kamu yang menyukai hal-hal retro. Dengan begitu, pola bunga di dinding akan mencerahkan dapur.

Itulah beberapa inspirasi keramik dinding dapur. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu. Lengkapi kebutuhan dapur kamu seperti kompor dan regulator gas terbaik yang sudah standar SNI, silahkan kunjungi Gascompsuperlock.com untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Gascompsuperlock Instagram