Gascomp Superlock

DAPATKAN PENAWARAN

Dapur Minimalis Granit Hitam & Indah Dilihat

Dapur Minimalis Granit Hitam & Indah Dilihat – Menerapkan konsep desain dapur minimalis tidak hanya membuat aktivitas memasak menjadi lebih efektif. Tetapi, dapur bergaya minimalis juga memberikan tampilan bersih dan higienis.

Dapur minimalis granit hitam begitu populer saat ini dan menjadi sumber inspirasi. Apabila kamu ingin memberikan kesan elegan pada dapur minimalis granit hitam, berikut adalah beberapa tips yang dapat kamu ikuti.

Ide Dapur Minimalis Granit Hitam

1. Gunakan Elemen Kontras Pada Dapur Minimalis Granit Hitam

dapur minimalis granit hitam 2

Menata dapur minimalis granit hitam memang terbilang cukup sulit karena membutuhkan efek visual yang tinggi supaya tidak terlihat monoton.

Atau kamu dapat menambahkan elemen kontras. Misalnya, menggunakan warna-warna cerah atau wastafel emas/perak untuk menciptakan tampilan yang lebih eksklusif.

Gascompsuperlock Home

2. Kombinasikan Warna Putih Pada Dapur Minimalis Granit Hitam

dapur minimalis granit hitam 1

Granit hitam menambahkan sentuhan berkelas pada dapur kamu. Namun, beberapa elemen harus dipadukan dengan warna lain. Contohnya kabinet berwarna putih untuk memberikan tampilan yang dinamis dan membuat dapur terlihat cerah dan luas.

3. Hias Dapur Minimalis Granit Hitam dengan Lampu Gantung

dapur minimalis granit hitam 4

Lampu gantung juga bisa ditambahkan pada dapur minimalis granit hitam untuk memberikan tampilan yang mewah. Pilih dari beragam model lampu gantung yang banyak tersedia di pasaran.

Kamu juga bisa memilih model lampu gantung yang unik, seperti gambar di atas yang dilengkapi dengan kap kaca bulat dengan gaya industrial. Jadikan dapur minimalis granit hitam terlihat lebih stylish.

Baca Juga : 4 Cara Membersihkan Kompor Gas Dengan Cuka Dan Sunlight

4. Kombinasikan dengan Backsplash Unik

dapur minimalis granit hitam 3

Supaya lebih glamour, kamu dapat menata dapur minimalis granit hitam dengan backsplash yang unik.

Menggunakan backsplash unik di dapur minimalis granit hitam akan menjadi sorotan pada ruangan. Dalam hal ini, kesan dapat diciptakan dengan menggunakan motif backsplash yang tidak biasa.

5. Tambahkan Kitchen Cart

dapur minimalis granit hitam 6

Supaya dapur minimalis granit hitam semakin fungsional, kamu dapat menambahkan troli dapur. Dengan desain ala Japandi, produk ini terlihat sangat natural.

Selain itu, troli dapur sangat serbaguna dengan berbagai bermacam rak penyimpanan seperi lemari di bawah, dan meja yang dapat dipanjangkan di bagian atas. Tentunya furnitur ini memiliki roda sehingga kamu dapat memindahkannya dengan mudah.

Gascompsuperlock Tokopedia

6. Tambahkan Aksen Natural di Dapur Minimalis Granit Hitam

dapur minimalis granit hitam 5

Dapur minimalis granit hitam tentu bisa terlihat sangat elegan. Tetapi, ada baiknya menambahkan aksen natural pada area dapur kamu agar terlihat lebih homey dan leluasa untuk berbagai aktivitas memasak.

Salah satu pilihannya adalah dengan menambahkan ornamen berupa elemen kayu atau dekorasi tanaman indoor di sudut-sudut ruangan. Jika tidak ingin ribet, langsung saja hadirkan furnitur dapur yang terbuat dari bahan dan motif kayu.

7. Tambahkan Kabinet Dapur

dapur minimalis granit hitam 7

Untuk memberikan sentuhan natural pada dapur minimalis granit hitam, kamu juga dapat menggunakan kabinet dapur.

Kabinet dapur ini adalah kabinet yang memiliki desain ala Jepang dengan nuansa natural light wood. Dikombinasikan dengan bahan black metal, akan memberikan tampilan yang sangat elegan, kokoh dan estetik.

Baca Juga : Jendela Dapur Kecil Minimalis Anti Pengap!

8. Tambahkan Troli Dapur

dapur minimalis granit hitam 8

Menggunakan troli dapur bisa mendapatkan ruang penyimpanan tambahan. Selain itu, model penyimpanan troli ini sangat fleksibel dan dapat dipindahkan dengan mudah ke berbagai lokasi. Sehingga dapur kamu menjadi lebih bersih dan rapi.

Itulah berbagai tips menata dapur minimalis granit hitam yang akan membuat dapur semakin mewah dan elegan. Lengkapi kebutuhan dapur kamu seperti kompor dan regulator gas terbaik yang sudah standar SNI, silahkan kunjungi Gascompsuperlock.com untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Gascompsuperlock Instagram