Gascomp Superlock

DAPATKAN PENAWARAN

Jendela Dapur Kecil Minimalis Anti Pengap!

Jendela Dapur Kecil Minimalis Anti Pengap! – Pemilihan model jendela dapur untuk rumah minimalis perlu disesuaikan dengan konsep yang direalisasikan. Temukan berbagai pilihan model jendela dapur kecil terbaik pada artikel di bawah ini!

Pada dasarnya, jendela berfungsi sebagai tempat keluar masuknya udara dan sinar matahari. Pemasangan jendela tidak hanya di bagian depan rumah, tetapi juga di dapur. Oleh karena itu, penting untuk memiliki jendela di dapur untuk mencegah pengap.

Bagi kamu pemilik rumah minimalis, menggunakan model jendela dapur kecil dapat menjadi pilihan yang bisa kamu terapkan di rumah. Ukuran jendela dapur yang ideal adalah 50 cm x 70 cm.

Namun, ukuran jendela dapur dapat diubah sesuai dengan kebutuhan. Berikut beberapa model jendela dapur kecil yang tepat untuk kamu.

Inspirasi Jendela Dapur Kecil Minimalis

1. Jendela Dapur Kecil di Atas Sink

Jendela Dapur Kecil 2

Jendela dapur kecil di atas wastafel memungkinkan kamu untuk menikmati pemandangan sambil mencuci piring. Sesuaikan juga tinggi dan lebar jendela agar area memasak terlihat bagus.

Gascompsuperlock Home

2. Jendela Dapur Kecil Model Sliding

Jendela Dapur Kecil 1

Model jendela dapur kecil sliding atau geser sangat praktis dan bisa dijadikan pilihan untuk hunian minimalis. Selain hemat ruang, ventilasi udara dan cahaya yang masuk juga sangat baik.

Pada umumnya jendela model ini sering digunakan di daerah padat penduduk, tetapi bisa juga memasangnya di daerah perumahan.

3. Jendela Dapur Kecil Memanjang

Jendela Dapur Kecil 4

Untuk membuat area memasak terlihat lebih luas, kamu dapat mengaplikasikan model jendela kecil memanjang ke samping seperti pada gambar di atas.

Model jendela dapur kecil seperti itu memungkinkan kamu memanfaatkan ruang kosong di atas dengan kitchen set. Sehingga dapur kamu akan terasa lebih luas.

4. Penggunaan Tirai

Jendela Dapur Kecil 3

Tirai jendela dapur berfungsi sebagai efek pencahayaan. Oleh karena itu, cahaya dapat diatur sesuai dengan kebutuhan.

5. Pagar Jendela

Jendela Dapur Kecil 6

Kurang lebih ukurannya sama dengan model hung, jendela dapur kecil yang satu ini sangat fungsional. Dengan memasang pagar di dekat jendela, keamanan semakin meningkat.

Pada umumnya model jendela seperti gambar di atas sering digunakan di daerah padat penduduk.

6. Jendela Dapur Kecil Model Hung

Jendela Dapur Kecil 5

Memilih model hung untuk jendela dapur kecil memiliki beberapa keunggulan. Antara lain terdapat space pada area bawah jendela yang dapat digunakan untuk menyimpan tanaman kecil.

Selain itu, backsplash dapur akan lebih seragam dan tidak akan terpotong oleh jendela.

Baca Juga : Dapur Minimalis Granit Hitam & Indah Dilihat

7. Jendela Minimalis Elegan

Jendela Dapur Kecil 8

Desain minimalis yang dipadukan dengan model jendela yang elegan akan menghasilkan area memasak yang compact.

Sirkulasi cahaya dan udara yang masuk tidak hanya fokus pada jendela saja tetapi juga area lain di sekitar dapur. Di sisi lain, pemilihan warna engsel jendela akan lebih bagus jika sesuai dengan gaya rumah.

Misalnya kombinasi warna putih dan hitam yang membuat keseluruhan rumah terlihat lebih luas.

8. Jendela Dapur Kecil Model Grid

Jendela Dapur Kecil 7

Pilihan jendela dengan model grid bukan hanya untuk ukuran yang besar saja. Kamu dapat menggunakan model grid untuk jendela dapur kecil minimalis.

Tampilan ini diyakini membuat dapur terlihat “hidup” alias tidak monoton. Bagi kamu yang memiliki rumah dengan konsep minimalis, model jendela ini sangat cocok untuk digunakan.

Gascompsuperlock Shopee

9. Bergaya Modern

Jendela Dapur Kecil 9

Dapur modern dengan gaya minimalis menjadi pilihan terbaik jika pemilihan model jendela yang tepat. Model jendela double hung ini memberikan kesan modern yang patut untuk dicoba.

Baca Juga : Cara Membersihkan Wastafel Keramik Dengan Mudah

Double hung sendiri merupakan jendela dengan dua kaca yang berbeda dalam satu bingkai. Desain ini menawarkan pandangan yang lebih jauh kepada penghuni. Lengkapi kebutuhan dapur kamu seperti kompor dan regulator gas terbaik yang sudah standar SNI, silahkan kunjungi Gascompsuperlock.com untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Gascompsuperlock Instagram