Gascomp Superlock

DAPATKAN PENAWARAN

Model Kitchen Set Minimalis Mewah dan Inspiratif!

Model Kitchen Set Minimalis Mewah dan Inspiratif! – Dapur adalah salah satu tempat yang paling sering digunakan di rumah. Setidaknya tiga kali sehari tergantung kebutuhan setiap orang.

Dapur juga biasanya dipenuhi dengan banyak perabot dan peralatan besar. Oleh karena itu, kamu membutuhkan model kitchen set minimalis mewah.

Menggunakan model kitchen set minimalis mewah akan membuat dapur terlihat lebih tertata dan elegan, sehingga kegiatan memasak juga menyenangkan. Seperti apa model kitchen set minimalis mewah? Yuk simak artikel ini sampai selesai ya.

5 Model Kitchen Set Minimalis Mewah

Gascompsuperlock Home

1. Model Kitchen Set Minimalis Mewah Letter L

Model Kitchen Set Minimalis Mewah 2

Untuk memaksimalkan dapur yang berukuran kecil, kamu bisa memilih model kitchen set minimalis mewah berbentuk L. Model kitchen set ini terbuat dari kayu berwarna muda. Area lainnya bisa digunakan untuk meletakkan beberapa peralatan elektronik secara vertikal.

Sementara itu, area memanjang berfungsi sebagai area persiapan dan memasak. Apabila kamu ingin membuat dudukan khusus untuk peralatan elektronik, ada baiknya kamu terlebih dahulu menentukan produk dan ukuran yang tepat.

Model kitchen set minimalis mewah ini juga dilengkapi dengan kipas ekstraktor tersembunyi dan panel belakang dari keramik berwarna putih yang senada dengan dinding interior.

2. Mewah dengan Permukaan Berkilau

Model Kitchen Set Minimalis Mewah

Jika berbicara tentang model kitchen set minimalis mewah, cara termudah dan paling efektif yaitu dengan memamerkan elemen berkilau. Seperti pintu kabinet yang memiliki lapisan mengkilap.

Model kitchen set minimalis mewah ini didominasi dengan warna abu-abu. Selain kabinet atas dan bawah, model kitchen set minimalis mewah ini dilengkapi dengan rak tingkat khusus untuk oven dan microwave. Sehingga lebih praktis dan kamu tidak perlu membungkuk untuk menggunakannya.

Baca Juga : 11 Desain Keramik Lantai Dapur Motif Kayu

3. Kitchen Set yang Tertutup Rapat

Model Kitchen Set Minimalis Mewah 4

Tentunya sangat merepotkan untuk menghilangkan debu dari peralatan memasak. Hal tersebut umumnya terjadi ketika peralatan digantung atau diletakkan di rak. Gunakan model kitchen set minimalis mewah yang tertutup rapat untuk meminimalisir paparan debu dan jenis kotoran lainnya.

Gascompsuperlock Lazada

Model kitchen set minimalis mewah ini terlihat elegan karena semua pintu dan laci lemari bebas dari pegangan. Jumlah lemari pun sangat banyak sehingga dapat menyimpan berbagai kategori peralatan masak. Memberikan tampilan yang unik karena dinding belakang dan area meja menggunakan bahan yang sama persis.

4. Rak Sudut yang Efisien

Model Kitchen Set Minimalis Mewah 5

Dapur yang terletak di sudut ruangan seringkali memiliki kesulitan dalam menempatkan lemari di sudut-sudut ruangan. Untungnya saat ini terdapat inovasi desain yaitu rak sudut.

Bentuk rak tersebut mengikuti sudut ruangan, sehingga tidak ada ruang yang terbuang. Supaya lebih mudah, buatlah rak terbuka. Kamu tidak perlu khawatir dengan bentuk pintunya, kamu dapat dengan mudah mengambil dan menyimpan barang yang dibutuhkan.

5. Model Kitchen Set Minimalis Mewah Elegan

Model Kitchen Set Minimalis Mewah 3

Jika ditawari pilihan untuk menggunakan banyak warna, kebanyakan orang menolak karena takut terlihat terlalu berlebihan. Padahal apabila kamu memilihnya dengan cermat, model kitchen set minimalis mewah ini bisa terlihat elegan.

Seperti model di bawah ini yang menggunakan warna hijau pastel, coklat, hitam, dan putih. Lemari bagian atas memiliki tampilan yang unik dengan rak kayu terbuka yang menjorok di antara lemari dengan pintu berwarna hijau pastel. Di sisi lain, kabinet bawah diberi warna hitam agar serasi dengan meja makan.

Baca Juga : 2 Penyebab Lampu Indikator Rice Cooker Tidak Menyala

Itulah beberapa inspirasi model kitchen set minimalis mewah yang bisa kamu terapkan di dapur. Selamat mencoba! Lengkapi kebutuhan dapur kamu seperti kompor dan regulator gas terbaik yang sudah standar SNI, silahkan kunjungi Gascompsuperlock.com untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Gascompsuperlock Instagram