Gascomp Superlock

DAPATKAN PENAWARAN

Cara Jualan di Shopee Tanpa Stok Barang Yang Bisa Kamu Coba

Cara Jualan di Shopee Tanpa Stok Barang Yang Bisa Kamu Coba – Ingin berjualan di Shopee tapi tidak memiliki modal dan bingung mencari produk untuk dijual? Jangan khawatir! Di bawah ini terdapat beberapa cara jualan di shopee tanpa stok barang yang bisa menghasilkan uang.

Kamu dapat melakukannya dengan membuat toko di akun Shopee pribadi. Selanjutnya memasukkan katalog produk dan mempromosikannya supaya dapat meningkatkan penjualan.

Cara jualan di shopee tanpa stok barang biasanya dikenal dengan sistem dropship. Kamu bisa mulai berjualan di Shopee dalam waktu yang singkat tanpa mengeluarkan modal yang besar, yang kamu butuhkan hanya smartphone dan paket internet.

Cara jualan di Shopee tanpa stok barang ini biasanya dilakukan melalui pihak ketiga. Tetapi, apabila kamu belum mengetahui sistem dropship, berikut ulasan singkat tentang dropship.

Apa Itu Dropship?

Dropship merupakan sistem bisnis yang menjual produk dari pihak ketiga atau supplier. Selain itu, tugas seorang dropshipper hanya mempromosikan dan menjual produk, tanpa harus memiliki persediaan di toko kamu.

Jika ada pesanan, maka supplier yang melakukan segalanya mulai dari proses pengemasan sampai pengiriman produk ke rumah pelanggan. Pada dasarnya, dropshipper hanya menjual dan membeli produk dari supplier.

Gascompsuperlock Home

Gunakan Fitur Dropship Shopee untuk Bisnis Tanpa Modal

Untuk mempermudah pengguna aplikasi shopee, kamu dapat menggunakan fitur dropship di aplikasi Shopee dengan menjual kembali produk supplier atas nama pihak dropship.

Perlu diketahui juga bahwa dengan cara jualan di shopee tanpa stok barang ini, maka produk yang dikirimkan tidak akan dicantumkan logo shopee.

Informasi yang diterima pelanggan hanyalah berisi informasi mengenai pihak dropship, seperti nama toko dan alamat.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik dengan cara jualan di shopee tanpa stok barang? Yuk simak beberapa cara di bawah ini.

Baca Juga : Ide Jualan Makanan Simple yang Terbukti Laris

8 Cara Jualan di Shopee Tanpa Stok Barang

  1. Buatlah akun di Shopee dan kelola toko pribadi.
  2. Cari supplier yang terpercaya untuk bekerja sama, seperti supplier Gascompsuperlock yang menjual regulator gas terbaik dan kompor gas.
  3. Setelah menyelesaikan kerjasama dengan supplier, kamu dapat menambahkan produk di katalog toko pribadi.
  4. Apabila ada pesanan, klik “Pesanan Saya” pada produk yang ingin dibeli dari supplier.
  5. Setelah memasukkan detail alamat pelanggan, pada bagian pesanan terdapat tulisan “Kirim sebagai Dropshipper”.
  6. Selanjutnya, kamu dapat memilih dropshipper dengan mengklik “Kirim Sebagai Dropshipper”.
  7. Kemudian, masukkan nama pengirim dan nomor handphone (untuk informasi dropshipper), lalu pilih Checkout di bagian bawah.
  8. Selesai. Supplier kemudian mengirimkan produk ke alamat pelanggan atas nama kamu sebagai pengirim.

Jika kamu baru mengenal bisnis online seperti ini, cara jualan di shopee tanpa stok barang merupakan cara termudah untuk menghasilkan uang.

Sementara itu, terdapat beberapa keuntungan dari bisnis ini supaya bisa disesuaikan dengan kebutuhan, ketersediaan waktu, dan lain sebagainya.

Gascompsuperlock Lazada

Keuntungan Jualan di Shopee Tanpa Stok Barang

1. Mudah Tanpa Khawatir Stok Barang

Kamu hanya perlu memperhatikan stok barang, jumlah pesanan, dan pengiriman produk dari supplier. Kamu tidak perlu repot dalam hal pemesanan produk, pengelolaan stok, pengemasan, pengiriman produk ke pembeli, dan pemrosesan pengembalian produk.

2. Modal yang Dikeluarkan Hanya Sedikit

Cara jualan di shopee tanpa stok barang ini tidak perlu mengeluarkan modal yang besar. Tetapi, apabila kamu memilih produk yang salah dan tidak sesuai dengan pilihan pembeli, maka kamu sebagai dropshipper akan bertanggung jawab atas ganti rugi.

3. Hanya Membutuhkan Smartphone, Laptop, dan Jaringan Internet

Kamu hanya memerlukan beberapa perangkat sederhana seperti smartphone, laptop, dan jaringan internet. Alasannya karena kamu hanya mengelola pembeli saja. Sehingga sangat fleksibel dan bisa dikerjakan dari rumah.

Baca Juga : Usaha Telur Gulung dan Analisanya

Itulah beberapa cara jualan di shopee tanpa stok barang yang bisa kamu pertimbangkan saat memilih jenis usaha rumahan. Lengkapi kebutuhan dapur kamu seperti kompor dan regulator gas terbaik yang sudah standar SNI, silahkan kunjungi Gascompsuperlock.com untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Gascompsuperlock Instagram