Gascomp Superlock

DAPATKAN PENAWARAN

Energi Efisien dan Ramah Lingkungan: GASCOMP Jawabannya

Energi Efisien dan Ramah Lingkungan: GASCOMP Jawabannya

GASCOMP merupakan produk regulator dan kompor yang berinovasi mengikuti perkembangan zaman, GASCOMP hadir untuk mempermudah anda dalam instalasi regulator dengan inovasi dan teknologi Superlock menjadi pilihan utama bagi anda yang memprioritaskan kualitas, keamanan dan kenyamanan.

Apa aja sih keunggulan dari GASCOMP SUPERLOCK?

1. Mudah dipasang

Dengan teknologi terkini Superlock hadir dengan inovasi baru, dengan teknologi sekali klik langsung gas memudahkan para pengguna dalam pengaplikasian pemasangan regulator gas.

2. Kuat bantingan

Bahan yang digunakan oleh superlock, berkualitas tinggi sehingga kuat bantingan dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

3. Anti bocor

Dengan penggunaan karet anti bocor, penguncian yang kuat dan dirancang tidak langsung bersentuhan dengan LPG untuk menghindari adanya kebocoran gas.

4. Penguncian 50.000 kali lebih kuat

Teknologi terbaru Superlock hadir dengan penguncian yang sangat kuat untuk menghindari adanya kebocoran gas, sehingga lebih terjaga keamanannya.

5. Mengutamakan keamanan dan kemudahan

Gascomp Superlock mengutamakan keamanan dan kemudahan bagi pengguna regulator kami.

6. Keamanan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI)

Produk yang kami produksi sudah dapat terjamin keamanannya sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI).

 

Tunggu apa lagi? Pesan sekarang di toko terdekat dan e-commerce kesayangan anda, untuk merasakan keamanan dan kemudahannya!