Gascomp Superlock

DAPATKAN PENAWARAN

Wajib Punya! Barang Yang Harus Ada di Dapurmu

Wajib Punya! Barang Yang Harus Ada di Dapurmu

Dapur merupakan jantung dari sebuah rumah, tempat dimana kita menyiapkan, menyimpan, mengekspresikan kreativitas kuliner dan bahkan anda bisa berbagi momen bersama keluarga.

Anda harus terus memastikan dapur anda berfungsi dengan baik dan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga anda.

1. Peralatan memasak

Panci dan wajan adalah salah satu barang wajib yang ada di dapur anda sebagai alat untuk anda memasak makanan anda, selain itu anda juga memerlukan beberapa peralatan lain seperti pisau, spatula, talenan dan lain-lain yang harus ada sebagai peralatan dasar yang ada di dapur anda.

2. Peralatan pencuci piring

Pastikan anda mempunyai sikat botol, spons dan sabun pencuci piring yang efektif untuk membersihkan peralatan dapur anda setelah digunakan agar peralatan memasak anda tetap terjaga kebersihannya.

3. Peralatan penyimpan makanan

Anda harus menyiapkan beberapa tempat untuk penyimpanan makanan agar tetap terorganisir dan dapat menyimpan sisa makanan yang telah anda siapkan. Seperti kotak plastik, toples kaca, atau kantong segel dan pastikan semua peralatan untuk menyimpan makanan anda telah terverifikasi food grade

4. Alat pengukur

Alat pengukur disini juga perlu ada di dapur anda untuk mengukur bahan-bahan masakan anda agar tetap konsisten dalam segi rasa dan berkualitas.

5. Alat masak listrik

Blender, food processor, mixer atau rice cooker adalah beberapa contoh alat bantu masak yang dapat membantu proses anda dalam memasak, sehingga anda dapat memasak dengan cepat dan efisien dalam memasak makanan tertentu.

6. Bahan makanan dasar

Pastikan anda selalu memiliki bahan makanan dasar di dapur anda seperti gula, garam, minyak, dan bumbu dapur lainnya. Karena ini merupakan komponen paling penting dalam anda memasak agar makanan anda kaya akan rasa.